Brilio.net - Segala aktivitas Lesty Kejora nampaknya mampu menarik perhatian netizen. Baru-baru ini, pedangdut jebolan D'Academy ini kembali menjadi perbincangan publik. Hal ini lantaran secara tiba-tiba, Lesty menuliskan curhatan di akun Instagram pribadinya.

Tidak ada foto yang terlihat di sana. Tapi hanya latar hitam yang diunggah olehnya. Akan tetapi, caption yang dituliskan Lesty terkesan sendu, seakan perempuan kelahiran Bandung tersebut sedang dihadapkan pada ujian hidup yang sangat besar.

"Hidup ini memang penuh dengan batu dan kerikil. Terkadang, ketika kita sedang merasa optimis dan semangat, tanpa kita sadari ada sebuah batu besar yang menghadang kita berbagi kebahagiaan untuk yang tersayang," tulis perempuan 22 tahun itu.

Lesty Kejora curhat soal cobaan hidup © Instagram

foto: Instagram/@lestykejora

Padahal ibunda Leslar ini dikenal jarang mengumbar curhatan pribadi. Tak heran bila postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari sesama rekan seleb dan penggemar. Semuanya mempertanyakan apa yang terjadi pada istri Rizky Billar. Tak sedikit pula yang mencoba memberikan semangat untuk sang biduan.

"Kunaon geulis? @lestykejora ga update akunya," tanya Sinyorita

"Semangat shalehah Allah Subhanahu Wata’ala bersamamu," kata Ega Noviantika

"We wil soon sayang insya allah ada jalan yg terbaik buat semua," tulis Siti KDI.