Brilio.net - Mantan istri Kiwil, Rohimah kini telah menemukan kebahagiaannya bersama pria asal Turki, Zeki Bayrak Iskander. Meski pernikahannya terkenal sangat mendadak, sejauh ini Rohimah terus memberikan kabar bahagia lewat sejumah postingannya di Instagram. Diketahui pula Rohimah kini sedang berada di negara asal suaminya itu.

Dilansir dari beberapa sumber, awalnya pernikahan Rohimah dan Zeki memang menjadi perbincangan, pasalnya terkesan mendadak, padahal sebelumnya Rohimah baru berduka atas meninggalnya sang mantan kekasih, Romi.

Namun kabar itu pun sirna seiring berjalannya waktu, keluarga dan teman dekat tampak mendukung kehidupan rumah tangga Rohimah sekarang ini. Mereka mengakui Zeki adalah sosok pria yang baik.

Baru-baru ini Rohimah membagikan video singkat yang memperlihatkan momen manis bersama suami dan anak sambungnya.

Momen Rohimah quality time keluarga di Turki Instagram

foto: Instagram/@rohimah_alli

"Baba kalau di foto mahal banget ama senyum, beda dengan anaknya ... Tapi tetaplah baba yang ku cinta ," tulis Rohimah pada unggahannya.

Dalam video itu Rohimah begitu akrab dengan putra sambungnya. Dalam foto itu Rohimah tampak menyandarkan bahunya di pundak sang anak. Pria berjaket hitam itu pun tampak tersenyum dan terlihat begitu manis.

Momen Rohimah quality time keluarga di Turki Instagram

foto: Instagram/@rohimah_alli

Benar saja, paras tampan anak sambung Rohimah ini pun langsung menyita perhatian publik.

"Anak nya wow ,,," kata @chiko_seloto.

"Weh gatengx anakx ..," ujar @sum_ini.

"Handsome banget anak nya mbk," tulis @tawanti.arbaiyah.

"Wahh anak nya Baba ganteng ,,,,, bisa kebayang kalau @rohimah_alli punya anak dari Baba pasti cantik/ganteng juga dehhh," ujar @griya_property9.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by rohimah_alli (@rohimah_alli)