×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tersingkir dari panggung spektakuler Idol, begini curahan hati Jodie

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Tersingkir dari panggung spektakuler Idol, begini curahan hati Jodie

Jodie harus kembali ke Jogja setelah masuk Spekta Show Top 7.

06 / 03 / 2018

Brilio.net - Finalis Indonesian Idol 2018, Bianca Jodie Maurinne, harus menghentikan langkahnya di panggung spektakuler. Setelah sukses bertengger dan masuk dalam Top 7, Jodie harus tersingkir. Raut wajahnya terkejut saat host Indonesian Idol, Daniel Mananta menyebutkan namanya yang harus tereliminasi.

Kemarin Senin (5/3), cewek asal Yogyakarta ini dinyatakan tidak aman bersama rekannya Joanita Veroni alias Joan. Mau tak mau, memang babak Spekta Show Top 7 ini menjadi akhir dari perjalanan Jodie di panggung Indonesian Idol.

Usai tersingkir dari ajang Indonesian Idol, keponakan dari dokter Reisa Broto Asmoro ini menuliskan ungkapan hatinya lewat Instagram pribadinya.

curhat jodie © 2018 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@brisiajodie96

"Suara itu bukan untuk diadu, mereka punya ruang sendiri-sendiri. Terimakasih atas perjalanan menggapai mimpi yang luar biasa, terimakasih support dan doanya. love you guys?? tetap hadapi dengan senyuman ya!?? thankyou juga buat kaka2 crew, homeband, judges, dan brisialova yg mengiringi langkahku sejauh ini," tulis Jodie seperti dikutip brilio.net, Selasa (6/3).

Postingan Jodie itu pun tentu saja langsung banjir komentar dari para penggemarnya. Banyak follower Jodie yang juga kecewa karena Jodie harus tereliminasi, namun mereka tak lupa tetap menyemangati idolanya itu.

"Semangaaatttttt jodie cantik..... tetap kuat dan ada di tv yaaa biar polosnya jangan diilangin....," ungkap akun @sranudya.

"Yang penting tetap konsisten berkarya setelah selesai dari Idol, agar tetap punya tempat di industri musik tanah air. Percuma juga misalnya jadi juara 1, tapi setelahnya tak terdengar karya dan eksistensinya lagi. Duniamu yang sesungguhnya ya justru setelah lulus dari ajang ini...," kata akun @bambangsetyobudi.

"Semangat ka Jodie, langkahmu gak berhenti sampai disini. sampai ketemu di jogja," dukungan tetap mengalir dari akun @ziudita.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    28%

  • Ngakak!

    17%

  • Wow!

    28%

  • Sedih

    22%

  • Marah

    6%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more