Brilio.net - Menjadi artis merupakan suatu pekerjaan yang siap untuk menjadi sorotan publik. Tak jarang privasi mereka menjadi pembahasan publik. Bagi para penggemarnya sendiri, mengulik kehidupan tokoh idola merupakan yang paling mereka sukai. Mulai dari karier cemerlang hingga kehidupan pribadinya.

Meski demikian, ada beberapa artis yang terkadang sangat sulit ditebak kehidupan pribadinya, bahkan hingga keluarganya saja sangat jarang tersorot publik. Seperti kehidupan beberapa aktor Hollywood, tak banyak yang tahu bahwa mereka memiliki saudara kembar. Ada yang beberapa mengikuti jejak terjun ke dunia hiburan, namun ada pula yang memilih untuk menjalani pekerjaan di bidang lain.

Nah kira-kira siapa saja mereka yang memiliki saudara kembar ya? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (19/5).

1. Dylan dan Cole Sprouse.

aktor Hollywood ini punya saudara kembar istimewa

foto: Facebook/Dylan & Cole Sprouse

Sosok ini sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Hollywood, bahkan nama mereka juga sudah sangat terkenal. Kebanyakan publik sudah mengetahuinya bahwa mereka berdua memang terlahir kembar. Dylan dan Cole Sprouse sangat terkenal di film The Suite Life of Zack and Cody Disney.

2. Ashton Kutcher dan Michael Kutcher.

aktor Hollywood ini punya saudara kembar istimewa

foto: hellomagazine.com

Tak banyak yang tahu bahwa aktor tampan, suami dari Mila Kunis ini memiliki kembaran. Ashton Kutcher dan saudara kembarnya memiliki perbedaan, di mana Michael Kutcher sejak kecil didiagnosis mengidap celebral palsy. Michael sendiri pernah melakukan transplantasi jantung dan mengaku Ashton selalu mendampinginya.

3. Rami Malek dan Sami Malek.

aktor Hollywood ini punya saudara kembar istimewa

foto: brightside.me

Siapa yang tak kenal dengan sosok Rami Malek? Ia berhasil memerankan tokoh legendaris Freddie Mercury, sang vokalis band rock Queen di film Bohemian Rhapsody. Ia bahkan dikatakan sangat mirip dengan mendiang Freddie Mercury.

Film yang dibintanginya itupun sukses besar. Namun siapa sangka bahwa Rami Malek memiliki saudara kembar identik yang berjarak hanya beberapa menit. Sami tak mengikuti jejaknya saudara kembarnya untuk menjadi seorang aktor, ia memilih menjadi seorang guru di Los Angeles.

4. Shawn Ashmore and Aaron Ashmore.

aktor Hollywood ini punya saudara kembar istimewa

foto: cbsnews.com

Shawn Ashmore tentunya bukan yang baru di dunia hiburan Hollywood, ia cukup terkenal di film X-Men. Siapa sangka aktor tampan ini memiliki saudara kembar indentik yang bernama Aaron Ashmore. Keduanya pun mengambil jalan yang sama, yakni sama-sama memilih untuk menjadi seorang aktor.

5. Vin Diesel dan Paul Vincent.

aktor Hollywood ini punya saudara kembar istimewa

foto: Facebook/Vin Diesel

Aktor tampan Vin Diesel juga memiliki kembaran. Meski penampilan keduanya berbeda, keduanya memilih bekerja di industri yang sama. Jika Vin Diesel dikenal sebagai aktor, Paul Vincent lebih dikenal sebagai editor film.