Brilio.net - Bagi kalangan selebritis, media sosial menjadi wadah untuk membagikan aktivitasnya kepada penggemarnya. Salah satu media sosial yang masih digandrungi adalah Instagram. Media sosial buatan dari Kevin Systrom ini diperuntukkan untuk visual atau foto. Hal tersebut mampu menarik perhatian banyak orang.

IG pun kerap dimanfaatkan oleh seleb untuk berbagai kegiatan. Salah satunya adalah untuk membagikan potret diri kepada khalayak luas. Namun demikian, hal berbeda dilakukan oleh deretan seleb berikut ini. Deretan seleb ini justru memiliki foto diri sendiri yang sedikit. Akun IG mereka pun lebih banyak foto orang lain atau pemandangan. Meski begitu, pengikut akun Instagram mereka berjumlah ratusan ribu lho.

Siapa saja mereka? Ini dia 5 akun IG seleb yang malah minim foto dirinya sendiri dihimpun dari berbagai sumber pada Senin (11/7).

1. Nicholas Saputra.

seleb minim foto sendiri © 2017 brilio.net


foto: instagram.com/@nicholassaputra

Nama pertama yang muncul di benak Sobat Brilio pasti Nicholas Saputra. Ketenaran aktor tampan Nicholas Saputra sudah tak diragukan lagi. Kemampuan aktingnya telah mendapat tempat di hati penonton. Penggemar dari pria lulusan Universitas Indonesia ini pun tak terhitung jumlahnya. Pada akun media sosial Instagram, jumlah pengikutnya saja hingga 885 ribu pengikut. Sementara itu, foto-foto yang ditampilkan pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta di Instagram dominan pemandangan.

Tak ada foto yang menunjukkan sosok dirinya di akun instagram @nicholassaputra. Lihat saja, profil picture pada akunnya saja bukan foto dirinya. Nicholas menjadikan instagram sebagai media untuk membagikan hasil jepretannya. Diketahui Nicholas sendiri juga menyukai dunia fotografi. Lihat saja koleksi fotonya, kamu akan dimanjakan dengan hasil bidikannya.

 

2. Tompi.

seleb minim foto sendiri © 2017 brilio.net


foto: instagram.com/@dr_tompi


Dokter yang juga berprofesi sebagai penyanyi, Tompi dikenal memiliki ketertarikan dengan dunia fotografi. Personel dari Trio Lestari ini pun menjadikan media instagramnya untuk membagikan hasil karyanya. Foto yang diunggah pun lebih banyak foto human interest. Mulai dari sang anak hingga rekan sesama artis pun bisa jadi modelnya.

Kamu pun akan dimanjakan dengan hasil foto dari Tompi. Maka tak heran apabila akun Instagram @dr_tompi ini telah diikuti oleh 314 ribu pengikut.

 

3. Tulus.

seleb minim foto sendiri © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@tulusm

Tulus baru saja menggelar pameran fotografi bertajuk Manusia Kuat pada beberapa waktu lalu. Pada akun Instagramnya, pelantun lagu Monokrom ini juga kerap membagikan hasil bidikan kamera. Meski begitu, kamu masih tetap bisa menemukan foto Tulus di dalam instagramnya.

 

4. Stuart Collin.

seleb minim foto sendiri © 2017 brilio.net foto: instagram.com/@stuartcollin

Mantan suami dari Risty Tagor ini menjadikan akun Instagramnya sebagai portofolio karya fotografinya. Pada akun IG berpengikut 290 ribu ini, ayah dari Arkana lebih sering mengunggah foto hasil jepretannya. Dari 120 postingannya, kamu dapat menghitung berapa foto yang menunjukkan foto Stuart Collin.

 

5. Dion Wiyoko.

seleb minim foto sendiri © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@dionwiyoko

Dion Wiyoko dikenal memiliki ketertarikan dengan fotografi. Pemilik akun @dionwiyoko ini kerap membagikan hasil bidikannya melalui IG. Dion sendiri lebih sering mengunggah foto pemandangan ataupun human interest daripada foto dirinya. Keindahan hasil fotonya pun begitu memukau lebih dari 703 ribu pengikut.