Brilio.net - Pernikahan Mayangsari dengan Bambang Trihatmojo ternyata telah memasuki usia 17 tahun, meskipun keduanya baru resmi menikah dengan catatan KUA pada 2011 silam.

Bambang Trihatmojo menikah siri dengan Mayangsari pada 7 Juli 2000. Saat itu, bambang masih berstatus sebagai suami Halimah. Bambang dan Mayangsari baru menikah secara resmi yang dicatatkan di KUA pada 11 Juli 2011.

Pada Jumat (7/7) lalu, ternyata Mayangsari menggelar ulang tahun pernikahannya ke-17 di rumah barunya di kawasan Simprug Golf, Jakarta Selatan.

Ulang tahun pernikahan itu dihadiri banyak artis yang diketahui memang bersahabat dengan Mayangsari seperti Iis Dahlia, Cut Keke, dan Kristina.

 

Decades of our friendship may still together until we age alias tuiiirr ya tshayyy #friendshipforlife #BFF

A post shared by Iis Dahlia (@isdadahlia) on

Loading...
 

A post shared by Cut Keke (@cutkeke_xavier) on

Akun Instagram @lambe_turah membagikan momen saat acara tersebut.

ulang tahun pernikahan mayangsari © 2017 istimewa

Ternyata banyak netizen yang tak menyangka jika pernikahan keduanya sudah memasuki usia 17 tahun. Meski sudah menikah selama 17 tahun, tapi tetap saja Mayangsari masih banyak mendapatkan komentar negatif dari netizen.

"17 Tahun merebut suami org," komentar @cmsihotang.

"Anjaaayyy 17 tahun?" komentar @anggunsept_.

"Hah? 17 tahun perasaan baru kmaren," komentar @nitta_biankapurbaya.

"17thn lama amaddd ya.. paling inget wktu gerbang rumahnya di tabrak pake mobil sama panji eh tp masa sih udh 17thn, masa iya umur eyke 9thn udh ngerti dan bisa benci sama si tante valakor," komentar @riri.ibnu

"Lagi jaman suka2nya ama lagu si tante, eh tau dia jadi pelakor jd benci bet. Perasaan belom 17 thn dah, masa umur 2taun gue udah tau lagu dia," komentar @itzkanats.

"VALAKOR terhits waktu jaman itu, terang2ran cui rebut suami org parah. Tau2 skrg udah 17thn yes nggak kerasa bngt. Bs dpt penghargaan tuh," kata @unnuls22