×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Postingan Inul Daratista ini pernah timbulkan kontroversi

View Image

0

BRILIO » Selebritis

3 Postingan Inul Daratista ini pernah timbulkan kontroversi

Sempat muncul seruan boikot terhadap pedangdut ini, lho.

07 / 07 / 2017

Brilio.net - Sosok Inul Datratista tentu sudah diakui sebagai pedangdut senior di Indonesia. Kemunculaan Inul Daratista dulu sempat mengundang kontroversi karena goyang ngebornya yang dianggap terlalu vulgar.

Tak cuma bernyanyi, sejak 10 tahun terakhir ia melebarkan sayap ke bidang bisnis. Usaha karaokenya laris manis hingga membuka puluhan cabang.

Mapan dengan bisnisnya, namun Inul beberapa kali sempat bikin heboh lewat kontroversi postingan dan komentarnya di media sosial. Bahkan, akibat postingannya pernah muncul seruan memboikot Inul Daratista.

Berikut 3 kontroversi yang pernah muncul dari postingan dan komentar Inul di media sosial seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (7/7).

1. Fotonya yang mirip Barbie menuai kontroversi.

Loading...

kontroversi Inul Daratista © 2017 istimewa

foto: instagram.com/@inul.d

Penampilan Inul Daratista sejak setahun lalu memanga berubah mirip Barbie. Muka mulus dengan pipi tirus dan dagu lancip membuat ia mengundang kontroversi di dunia maya.

Inul pun marah ketika dianggap terlalu banyak menggunakan filter untuk foto yang diunggahnya oleh netizen. Padahal penampilan mirip barbie itu memang sungguhan. Ia lalu memposting foto dengan caption bahasa Jawa.

"Hahaha... Foto-fotoku sendiri, gaya-gayaku sendiri, HP HPku sendiri, suka dilihat kalau nggak suka ya jangan dilihat. Komentar nggak enak, aku blok! Suka-suka orang IG juga IG-ku sendiri! kaum pendosa yang suka usil komentar julit gak asik akan saya blok !! Gitu aja koq repot hidup lebaran masih beberapa hari yeeee.... Jangan nulis lembaran jelek-jelek dulu tar aja tengah tahun biar gak banyak dosa hehe. Maap lahir batin ya," tulisnya pada 10 Juli 2016.

2. Inul diboikot karena dianggap menghina ulama.

kontroversi Inul Daratista © 2017 istimewa

foto: istimewa

Pada akhir Maret 2017, muncul seruan tagar #boikotinuldaratista di Twitter. Trending topik itu muncul karena Inul dianggap telah menghina ulama.

Foto Inul dengan Basuki Tjahaja Purnama ternyata menimbulkan banyak komentar. Inul terpancing mengomentari hujatan hingga akhirnya komentarnya dipermasalahkan.

"Yang sok alim dan otaknya di dengkul pasti mikirnya agama gak mikir beliau gubernur bpk kita semua. Aku sih gak lihat beliau nyalonin lagi. Aku cuma bayangin yang pake syurban bisa mojok ama wanita sambil main sex skype itu piye critane bisa jadi panutan?" komentar Inul.

3. Mengomentari status Ikke Nurjanah yang kemudian bikin heboh.

kontroversi Inul Daratista © 2017 istimewa

foto: instagram.com/@inul.d

Beberapa hari lalu, Inul menulis caption panjang ternyata mengomentari status Ikke Nurjanah yang dinilainya kurang pas. Pada postingannya, Ikke Nurjanah mengajak netizen menonton penampilannya bersama beberapa pedangdut, termasuk Rhoma Irama.

"Izinkan kami 'Bermusik dan Menghibur dengan Akhlak Mulia'," tulisnya.

Ternyata caption akhlah mulia itu mendapat komentar dari Inul.

"Saya masih gak bs mikir klo ada yg mengatakan bahwa bernyanyi hrs berakhlak mulia ??! Seolah2 artis zaman skrg tdk sebagus jaman sblmnya. Masih ada yg mengkotak2kan garis berkarya bermusik dan bernyanyi seolah2 dangdut hanya milik komunitas tertentu, jgn krn sdh lulusan sarjana atau pengalaman dlm penguasaan ilmu bermusik lalu membuat tulisan seolah2 yg lain tdk lbh bagus drnya. Kelas memang menunjukkan kapasitas dan kwalitas," tulisnya.

Netizen pun terbelah menjadi dua kubu. Ada yang mendukung Ikke, hingga yang menganggap Inul terlalu baper.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    17%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more