Brilio.net - Memiliki kesamaan profesi, hobi, gaya hidup hingga akhirnya merasa klop satu sama lain membuat deretan artis membentuk perkumpulan atau geng pertemanan. Sama halnya yang dilakukan Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani yang memiliki geng Girls Squad.

Sembilan orang yang menjadi teman geng Jessica Iskandar adalah para wanita muda sosialita hits seperti Nia Ramadhani, Jennifer Bachdim, Karenina Sunny, Rozma Suhardi, Hertika Putri, Theresa Wienathan, Chacha Frederica, Irene dan Sally Adelia Soraya.

Namun rupanya Jedar tak hanya tergabung dalam geng Girl Squad. Baru-baru ini ia memperkenalkan geng barunya yang diberi nama Gorgeous Mom.

Nah, kalau Girl Squad tak hanya terdiri dari ibu muda yang berprofesi sebagai artis, bagaimana dengan anggota Gorgeous Mom ya? Simak langsung deh!

1. Jessica Iskandar

Gorgeous Mom © 2017 instagram.com/fdphotography90

Ibunda dari El Barack Alexander ini selain menjadi ketua geng Girl Squad juga menjadi pelopor geng mama muda Gorgeous Mom. Ia menjadi sosok artis penuh talenta sekaligus mama muda yang banyak dielukan publik karena mampu menjadi orangtua tunggal untuk El. Selain aktif di dunia hiburan, Jedar juga disibukkan dengan bisnis properti dan usaha fashion miliknya.

2. Nia Ramadhani

Gorgeous Mom © 2017 instagram.com/fdphotography90

Meski tak lagi aktif di dunia hiburan, istri dari pengusaha Ardie Bakrie ini masih menjadi salah satu artis yang paling disorot di Indonesia. Ibu muda yang baru melahirkan anak ketiganya ini kerap menjadi idaman para wanita. Pasalnya, ia bisa tetap eksis dan hits meski telah melepas profesi keartisannya demi menjadi istri dan ibu seutuhnya.

3. Shireen Sungkar

Gorgeous Mom © 2017 instagram.com/fdphotography90

Aktris Indonesia berdarah Arab-Minang ini menjadi satu-satunya anggota Gorgeous Mom yang mengenakan hijab. Bersama dengan suaminya, Teuku Wisnu, Shireen dikenal sebagai ibu muda yang inspiratif karena kerap menerapkan ajaran-ajaran agama pada anaknya sejak dini. Selain sibuk di dunia hiburan, kini ia juga melebarkan sayap di bidang bisnis fashion dan kue kekinian bersama dengan kakaknya Zaskia Sungkar.

4. Gisel Anastasia

Gorgeous Mom © 2017 instagram.com/fdphotography90

Gisella Anastasia atau yang lebih dikenal dengan nama Gisel Idol ini menjadi salah satu mama muda yang diidolakan banyak orang. Tak hanya karena kiprahnya sebagai penyanyi maupun aktris, ia juga banyak dipuji penggemarnya karena awet muda bahkan meski sudah memiliki anak satu.

Selain itu, potret keharmonisannya bersama sang suami, Gading Marten juga selalu menarik perhatian. Dan yang membuat Gisel makin diidolakan banyak orang karena ia dikenal dekat serta kerap memperlakukan dengan baik pengasuh Gempi yang bernama Siti Rukoyah.

5. Jennifer Bachdim

Gorgeous Mom © 2017 instagram.com/fdphotography90

Sama halnya dengan Jedar, Jennifer Bachdim juga menjadi anggota dari Girl Squad. Istri dari pesepakbola Irfan Haarys Bachdim ini sangat populer di media sosial dan aktif di dunia modeling.

Sosok Jennifer tak hanya diidolakan karena penampilannya yang masih tetap cantik dan seksi sebagai seorang ibu, Jennifer juga dikenal sebagai mama muda yang inspiratif. Ia berhasil meraih penghargaan bergengsi di Influence Asia 2017 dan memborong dua piala penghargaan dalam kategori parenting dan breakout.