Brilio.net - Setelah menikah dengan Ruben Onsu, nama Sarwendah semakin dikenal publik. Tak hanya dikenal sebagai seorang seleb, mantan personel Cherrybelle tersebut juga dikenal sebagai sosok ibu sekaligus istri yang rendah hati.

Hal tersebut bisa dilihat dari berbagai postingannya di akun Instagram miliknya. Ya, Wendah kerap memperlihatkan bagaimana kebersamaannya dengan Ruben dan Thalia. Alih-alih memamerkan gaya hidup mewahnya seperti kebanyakan selebriti, seleb berusia 28 tahun tersebut kerap menunjukkan kesederhanaan keluarga kecilnya.

Wendah juga dikenal sebagai ibu yang sangat dekat dengan putri kecilnya, Thalia Putri Onsu. Kedekatan keduanya kerap mendulang berbagai pujian dari para warganet, ketelatenan Wendah dalam mengurus putri semata wayangnya tersebut juga kerap membuat warganet kagum.

Baru-baru ini melalui akun Instagramnya, Wendah kembali menunjukkan rasa sayangnya untuk sang putri. Bukan dengan bekal makanan atau hadiah mewah, perempuan yang fasih berbahasa Mandarin tersebut menuliskan sebuah puisi yang indah dalam secarik kertas.

 

Morning#BundaSarwendah #SW #Sarwendah #MotherHood

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

Loading...

"Ribuan kali celotehan manja keluar dari bibir mungilmu,

Ribuan kali pula bunda menjawabnya dengan BAHAGIA.

Kelak engkaupun akan menjawab celotehan pikun

dari bibir keriput bunda dengan BAHAGIA. -Bunda Sarwendah-" tulis Wendah pada sebait puisi yang ia tulis dan dibubuhi kecupan dari bibirnya seperti dikutip brilio.net, Jumat (2/3).

Melihat unggahannya tersebut, warganet membanjiri kolom komentarnya dengan kalimat pujian untuk puisi indah karya Sarwendah tersebut. Tak hanya itu, banyak warganet yang mengaku terharu dengan kalimat-kalimat yang dirangkai Wendah tersebut hingga menjadi sebuah puisi.

"Bunda puitis .. tp ada kesabaran kebijakan setiap kalimat yg Bunda tuangkan .. bunda masih muda tp bijak bangeet .. U Forever Bunda Wenda," tulis akun @asya_camila memberi pujian.

"Terharu bngt baca nya hmpr mewekk @sarwendah29," ungkap akun @leeelly84 mengaku tersentuh.

"Ga trasa bca caption ka @sarwendah29 Lngsung kluar air mata.. Naluri ibu nya lngsng kluar.." imbuh akun @renny_azzalea.

"Dalem bgt caption bunda @sarwendah, jd terharu bacanya," tulis akun @mariaega_.

"terharu baca tulisan kak @sarwendah29 tulisan nya juga bagus dan rapih," pungkas akun @sabilillah012.