Brilio.net - Di tengah maraknya kasus yang sedang dihadapi oleh suaminya, Galih Ginanjar atas ujaran ikan asin, nama Barbie Kumalasari ikut terseret. Fakta soal kehidupan pribadi Barbie Kumalasari perlahan terungkap, mulai dari rumah pribadi hingga rumah tangganya.

Banyak orang mulai penasaran dengan masa lalu dari Barbie Kumalasari . Masa lalu Barbie Kumalasari kembali terungkap melalui mantan suaminya. Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Rabu (10/7), Bagus, mantan suami Barbie Kumalasari mengungkapkan bahwa selama menikah dengan Barbie Kumalasari ia merasakan hal yang tak menyenangkan.

Bagus mengaku bahwa dirinya kerap dikekang oleh mantan istrinya.

"Iya (di rumah terus) paling kalau dia kemana, akupuntur atau apa aku temani. Kalau ada acara sendiri dia ketemu siapa paling aku antar aja," ujar Bagus, mantan suami Barbie Kumalasari, saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, yang dilansir dari kapanlagi.com, Rabu (10/7).

Tak hanya itu saja, Bagus juga mengungkapkan bahwa dirinya tak mendapatkan restu dari sang ayah untuk menikahi Barbie Kumalasari. Kala itu usia Bagus juga terbilang cukup muda untuk menikah, yakni baru berusia 19 tahun.

Loading...

Hanya bermodalkan restu dari sang ibu, ia mengambil langkah besar dalam hidupnya untuk menikah dengan Barbie Kumalasari.

"Sehari sebelum menikah ke Tegal buat minta doa restu dari mamaku. Cuma papaku nggak merestui. Cuma namanya masih muda kan kita egois tinggi ya udah melangkah aja," kenangnya.

Rumah tangganya tak bertahan lama, usai berpisah dengan Barbie Kumalasari, Bagus baru menyadari bahwa keputusannya untuk menikah dengan sang mantan istri merupakan keputusan yang salah.

Ia juga merasa sangat menyesal karena telah menikah dengan orang yang salah.

"Menyesal. Karena di usiaku yang produktif harusnya bisa melanjutkan kuliah atau kerja. Itu semua terhalang gara-gara dia. Menyesal itu aja sih dulu harusnya aku bisa berkarya," tandasnya.