Brilio.net - Perseteruan antara pasangan Fairuz A Rafiq-Sonny Septian dan Barbie Kumalasari-Galih Ginanjar kini terus bergulir. Perseteruan dua pasangan ini bermula dari video ikan asin yang melibatkan Galih Ginanjar. Pernyataan Galih Ginanjar tersebut pun menuai buntut panjang.

Dianggap telah melecehkan perempuan, pernyataan Galih Ginanjar tersebut membuatnya menuai kecaman dari berbagai pihak. Tak hanya itu, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian bahkan membawa kasus ini hingga ke ranah hukum. Didampingi Hotman Paris Hutapea sebagai pengacara, keduanya resmi melaporkan Galih Ginanjar ke polisi beberapa waktu lalu.

Ramai diperbincangkan publik, kini rumah tangga Fairuz A Rafiq-Sonny Septian dan Barbie Kumalasari-Galih Ginanjar pun selalu menjadi sorotan. Tak sedikit publik yang membandingkan rumah tangga dua pasangan selebriti ini. Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq memang pernah menikah, keduanya kemudian resmi berpisah pada Desember 2014 silam.

Perceraian keduanya pun sempat diwarnai konflik soal hak asuh anak. Saat itu, Galih Ginanjar merasa dihalang-halangi oleh Fairuz untuk bertemu anak semata wayang mereka, King Faaz A Rafiq. Usai resmi berpisah, Galih dan Fairuz pun hidup bahagia dengan pasangan masing-masing.

Terlepas dari perseteruan yang tengah menjerat mereka, Galih dan Fairuz kini sudah bahagia dengan kehidupan masing-masing. Melalui akun Instagram pribadinya, keduanya pun kerap membagikan momen-momen kebersamaan bersama keluarga masing-masing.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @barbiekumalasari dan @fairuzarafiq pada Kamis (4/7), yuk intip beda rumah tangga Fairuz A Rafiq-Sonny Septian dan Barbie Kumalasari-Galih Ginanjar.

1. Galih Ginanjar-Barbie Kumalasari meresmikan hubungan mereka lewat pernikahan siri sejak beberapa tahun lalu. Sedangkan Sonny Septian-Fairuz A Rafiq resmi menikah pada Mei 2017.

beda barbie dan fairuz  © 2019 brilio.net

2. Meluangkan waktu bersama anak-anak, rafting menjadi pilihan Barbie-Galih untuk quality time bareng Keisha Aira. Sedangkan Fairuz dan Sonny mengajak Faaz dan Eijaz ke kebun binatang di Bali.

beda barbie dan fairuz  © 2019 brilio.net

3. Selalu mesra dalam berbagai kesempatan, begini momen dua pasangan ini saat menghabiskan waktu bersama.

beda barbie dan fairuz  © 2019 brilio.net

4. Nggak cuma kompak berdua, dua pasangan ini juga kerap menunjukkan momen kebersamaannya bareng sang anak.

beda barbie dan fairuz  © 2019 brilio.net

5. Sama-sama berstatus sebagai ayah tiri, ini beda cara Galih Ginanjar dan Sonny Septian menghabiskan waktunya bersama sang anak.

beda barbie dan fairuz  © 2019 brilio.net

6. Masih merasa seperti pasangan ABG, Galih dan Barbie kerap memamerkan potret mesra keduanya dengan berbagai properti. Sedangkan Fairuz dan Sonny pamer kemesraan di toko mainan bareng.

beda barbie dan fairuz  © 2019 brilio.net

7. Sebagai perempuan yang aktif bekerja, Barbie Kumalasari tetap menjalani kegiatannya sebagai wanita karier. Sedangkan Fairuz A Rafiq kini mengurangi kegiatannya di dunia hiburan untuk fokus mengurus keluarga.

beda barbie dan fairuz  © 2019 brilio.net