Brilio.net - Perseteruan antara Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq masih terus berlanjut. Setelah merasa tersinggung atas ucapan Galih yang menyebutnya 'bau ikan asin', Fairuz akhirnya melaporkan mantan suaminya ke pihak berwajib atas kasus ITE.

Usai kasusnya ramai jadi perbincangan publik, belum lama ini Fairuz kemudian memberikan klarifikasi. Melalui acara televisi Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad di salah satu stasiun televisi, putri pedangdut A Rafiq menjelaskan ini bukanlah kali pertama Galih membuat cerita yang menjatuhkannya.

"Dari kita pisah sampai detik ini selalu ada aja yang dia lakukan untuk membuat berita bohong, membuat sesuatu yang jelek. Pokoknya dengan dia jelek-jelekin aku kayak sesuatu yang jadi rutin buat dia," ungkap Fairuz diktutip brilio.net dari Talkshow Okay Bos, Kamis (4/7).

Diakuinya, di usia putranya yang baru memasuki 7 tahun, King Faaz sudah mulai memahami banyak hal. Meski Fairuz tak pernah menceritakan mengenai permasalahannya dengan Galih, namun Faaz seolah tahu perasaan ibundanya yang tersakiti.

anak fairuz cerita galih © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@fairuzarafiq

"Mami jangan pernah sebut nama dia, Faaz nggak mau," tutur Faaz pada Fairuz.

Selain itu, rupanya Faaz terakhir kali bertemu ayahnya saat usianya masih tiga tahun. Saat itu, Fairuz memang ingin mengundang Galih untuk menyenangkan hati putranya.

"Terakhir ketemu Faaz waktu dia ulang tahun yang ke-3. Saat itu aku undang dia ke ulang tahu Faaz yang ke-3. Sudah pisah waktu itu, cuma pingin nyenengin hati Faaz jadi datang ya biar dia senang," ujar istri Sonny Septian tersebut.

Kedati demikian, aktris 33 tahun ini selalu berusaha tak membuka keburukan mantan suaminya kepada putranya. Baginya ini hanya akan merusak tumbuh kembang Faaz saja. Meski Galih berkali-kali membongkar aib, Fairuz justru tidak ingin melakukan hal serupa.

"Aku tu nggak pernah ngusik kehidupan dia. Karena aku inget aku punya Faaz. Faaz itu akan tumbuh besar dan dia akan bisa melihat, menilai bagaimana ibunya, bagaimana sosok ayahnya. Aku cuma nggak mau tumbuh kembang Faaz itu aku nodai dengan sesuatu hal yang buruk," ujar Fairuz dengan bijak.