×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Kontroversi Barbie Kumalasari, oplas sampai rumah mewah sewaan

View Image

0

BRILIO » Selebritis

5 Kontroversi Barbie Kumalasari, oplas sampai rumah mewah sewaan

foto: Instagram/@barbiekumalasari

Barbie Kumalasari lebih dikenal karena kontroversinya.

08 / 07 / 2019 19:35

Brilio.net - Nama Barbie Kumalasari akhir-akhir ini mendapat sorotan publik di tengah masalah yang sedang dihadapi sang suami, Galih Ginanjar. Seperti yang diketahui bahwa Galih tersandung kasus atas dugaan pencemaran nama baik oleh Fairuz A Rafiq.

Sebagai istri Barbie Kumalasari tak bisa tinggal diam, ia ikut membela sang suami. Kumalasari turut menjadi buah bibir dan ikut kena hujatan warganet. Nama Barbie Kumalasari menjadi berbincangan publik bukan kali ini saja, ada beberapa kasus yang membuat ia terus jadi perbincangan.

Berikut beberapa kontroversi Barbie Kumalasari yang melejitkan namanya seperti dilansir brilio.net dari liputan6.com, Senin (8/7).

1. Operasi plastik.

Instagram/barbiekumalasari YouTube Desain: Nurman Abdul  © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/barbiekumalasari & YouTube Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com

Sosok Barbie Kumalasari sempat menjadi sorotan lantaran penampilan dan berat badannya. Wanita yang mengawali kariernya sebagai pemeran Asisten Rumah Tangga (ART) bernama mbok Ijah dalam sinetron Bidadari dikenal dengan postur tubuh plus size di awal tahun 2000-an.

Usai sinetron tamat, nama Barbie Kumalasari sempat tak terdengar. Namun secara mengejutkan ia kembali tampil di dunia hiburan Tanah Air dengan penampilan berbeda dari penampilan sebelumnya. Barbie Kumalasari lebih kurus dan penampilannya bikin pangling. Barbie Kumalasari mendapatkan tubuh tersebut dengan nominal yang cukup tinggi, yakni mencapai Rp 4 miliar.

2. Berlian diduga palsu.

 Instagram/@barbiekumalasari © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@barbiekumalasari

Usai dirinya kembali terkenal, Barbie Kumalasari pun kerap tampil dengan berbagai barang mewah. Tak hanya cincin, ia juga memiliki kalung berlian yang mewah dan menawan. Namun apa yang ia pamerkan kerap menjadi pertanyaan publik mengenai keasliannya. Salah satunya Hotman Paris, pengacara kondang tersebut sempat menyindir mengenai berlian-berlian milik Barbie Kumalasari.

3. Tas Hermes KW.

 Instagram/@barbiekumalasari © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@barbiekumalasari

Tak hanya berlian saja, Barbie Kumalasari juga sering memamerkan tas mahal miliknya. Namun warganet kembali mempertanyakan keaslian barang tersebut. Bahkan salah satu akun Instagram, @Hermes_Selebriti sempat mengungkapkan tas milik Barbie Kumalasari KW.

Kesal, Barbie Kumalasari akhirnya melaporkan akun tersebut ke pihak berwajib pada 20 Februari 2019. Ia melaporkan masalah itu atas dugaan pencemaran nama baik pasal 27 ayat 3 UU ITE.

4. Belum lulus kuliah.

 Instagram/@barbiekumalasari © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@barbiekumalasari

Berita satu ini tentunya masih begitu hangat, kasus ini terkuak beriringan dengan kasus ujaran bau ikan asin. Barbie Kumalasari mengaku dirinya siap menjadi pengacara untuk suaminya sendiri, Galih Ginanjar.

Namun sebuah akun gosip di Instagram mengungkapkan informasi Barbie Kumalasari belum lulus kuliah hukum. Dalam postingan akun gosip Instagram tersebut, Barbie Kumalasari tercatat masih berstatus sebagai mahasiswa aktif di salah satu perguruan tinggi.

Tak hanya itu, ada beberapa mata kuliah yang masih tersisa yang belum diambil Barbie Kumalasari. Kendati demikian, Barbie membantahnya.

5. Rumah mewah sewaan.

 Instagram/@barbiekumalasari © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@barbiekumalasari

Belum lama ini Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari sempat memamerkan rumah mewah mereka. Namun ada hal yang cukup mengejutkan di mana rumah tersebut dikabarkan merupakan rumah sewaan.

Menurut salah satu akun gosip, rumah tersebut adalah milik seseorang yang bernama Mr. Puisi. Dan, Mr. Puisi mengatakan bahwa rumah tersebut ialah sebuah museum puisi.

Mr. Puisi mengatakan Galih hanya meminta izin menggunakan museum tersebut untuk keperluan syuting.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    11%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    11%

  • Love

    11%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more