Brilio.net - Ashanty baru saja mendapatkan kejutan ulang tahun manis dari keluarga dan orang terdekatnya. Ashanty berulang tahun pada Senin 4 November, namun ia sudah mendapatkan kejutan pada hari Minggu (3/11) kemarin. Dipertambahan usianya yang ke-35 ini, Ashanty merayakan ulang tahun di Bali. Kejutan pertama ia dapatkan saat berada di salah satu vila Bali. Selanjutnya ia mendapatkan kejutan birthday dinner di salah satu restoran. Momen bahagia itu dibagikan oleh Ashanty, anak-anak, dan rekan-rekannya melalui Instagram.

Meski tak hadiri ultah Ashanty, Krisdayanti kirim kado spesial instagram

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Pesta ulang tahun Ashanty berlangsung meriah dan penuh suka cita. Tak hanya orang dihadiri keluarga dan orang terdekat saja, tapi juga para karyawan dan YouTuber Atta Halilintar. Sayangnya dari deretan momen yang dibagikan, tak terlihat mantan istri Anang Hermansyah yakni Krisdayanti ikut datang. Seperti yang diketahui, Krisdayanti tengah disibukkan dengan berbagai urusan menjadi anggota dewan. Hak itu pun terbukti dari beberapa unggahan Krisdayanti yang menunjukkan kesibukannya waktu itu.

Usut punya usut, meskipun tak bertemu langsung, diva Indonesia itu tetap mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ashanty.

Loading...

Meski tak hadiri ultah Ashanty, Krisdayanti kirim kado spesial instagram

foto: Instagram/@ashanty_ash

"Happy bithday sayang wishing you a great happiness longevity prosperity (Selamat ulang tahun sayang, semoga panjang umur dan bahagia selalu)," tulis Krisdayanti yang diunggah ulang oleh Ashanty seperti lansiran brilio.net dari akun Instagram @ashanty_ash pada Senin (4/11).

Selain kata-kata ucapan selamat ulang tahun, Krisdayanti juga memberikan hadiah spesial di hari ulang tahun Ashanty. Kado dari Krisdayanti juga telah dipamerkan Ashanty di Instagram Story-nya.

Meski tak hadiri ultah Ashanty, Krisdayanti kirim kado spesial instagram

foto: Instagram/@ashanty_ash

 

Terlihat sebuah buket bunga cukup besar berwarna merah dan pink. Bunga tersebut Ashanty letakkan di atas meja. Mendapatkan kado dari Krisdayanti membuat Ashanty senang. Ashanty juga menuliskan terimakasih dengan menyebut nama Krisdayanti dan Raul Lemos.

"Thanks @krisdayantilemos @raullemos06," tulis Ashanty.