Brilio.net - Kabar gembira datang dari diva musik Tanah Air, Krisdayanti. Selasa (1/10), Krisdayanti baru saja menjalani pelantikan sebagai anggota DPR periode 2019 - 2024. Ibu dari Aurel Hermansyah ini tampil dalam balutan kebaya bernuansa merah dipadukan dengan kain batik yang menampilkan kesan mewah khas Indonesia.

Dengan rambut yang disanggul, Krisdayanti terlihat berpose. Mantan istri Anang Hermansyah itu, terlihat menggunakan riasan wajah dengan lipstik merah, serta giwang berwarna emas. Ia menandai gedung DPR/MPR RI, sebagai lokasi pada foto.

Sebagai caption, KD menuliskan bahwa dirinya dilantik sebagai anggota perwakilan rakyat atas mandat rakyat Dapil Jatim V. Saat hari pelantikan, Krisdayanti ditemani oleh sang suami, Raul Lemos. Keduanya tampak serasi saat berpose di dalam gedung Gedung DPR/MPR RI.

Melenggang ke Senayan, sejumlah rekan artis maupun non-artis dari istri Raul Lemos itu pun menunjukkan dukungan dengan ikut memberikan ucapan selamat serta doa. Tak terkecuali keluarga mantan suaminya, Anang Hermansyah bersama istrinya, Ashanty.

Loading...

Keluarga Anang yang dikenal dengan nama keluarga A-6 (Asix) itu memberikan hadiah pada Krisdayanti berupa satu buket bunga dengan berbagai warna. Hal tersebut dapat diketahui melalui video yang diunggah Krisdayanti di Instastory-nya. Mengiringi foto bunga yang dibagikannya, Krisdayanti menuliskan ucapan terima kasih pada keluarga A-6.

Kado Anang untuk Krisdayanti Instagram

foto: Instagram/@krisdayantilemos

"Thankyou keluarga A-6 kiriman bunganyaa," tulis Krisdayanti di fotonya dengan menyematkan emoticon hati serta menandai akun Instagram Ashanty dan dua buah hati dari pernikahannya dengan Anang yakni Aurel dan Azriel, Rabu (2/10).

Postingan tersebut lantas dibagikan ulang Ashanty melalui Instastory-nya. Di unggahannya, Ashanty pun memberikan ucapan selamat pada Krisdayanti.

Kado Anang untuk Krisdayanti Instagram

foto: Instagram/@ashanty_ash

"Selamat atas pelantikannya," tulis Ashanty.

Seperti diketahui, Krisdayanti menjadi salah satu dari 575 orang yang terpilih dalam Pemilu 2019 setelah memperoleh hasil memuaskan yakni 132.131 suara dalam pemilihan di Dapil Jatim V lewat PDI Perjuangan. Karena itu, adik dari Yuni Shara ini pun berhak menempati salah satu kursi di Senayan.