Brilio.net - Salah satu diva pop Tanah Air, Krisdayanti tak pernah lepas dari sorotan publik. Tak hanya sukses berkarier musik, ia pun juga merambah dunia politik. Kini Krisdayanti sudah jadi anggota DPR RI. Ini menjadi kesempatan perdana bagi Krisdayanti menjadi wakil rakyat. 

Pada Minggu (29/9), ia mengikuti pembekalan anggota MPR RI masa bakti 2019-2024 di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat. Mantan istri Anang Hermansyah itu tampak mengenakan atasan warna putih dan celana wide leg abu-abu.

Wanita 44 tahun tersebut tampil cantik dengan memadukan outer motif batik berwarna ungu. Tak lupa, ibu dari Aurel Hermansyah itu menenteng sebuah tas berwarna hitam. Penampilan Krisdayanti menjadi anggota DPR pertama kali ini menjadi sorotan.

Krisdayanti dan Mulan Jameela DPR instagram

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Proses acara berlanjut di malam ramah tamah sumpah dan janji anggota DPR/MPR periode 2019-2024. Acara itu berlangsung di Hotel Shangri-La, Jakarta. Pada acara tersebut, Krisdayanti terlihat berganti pakaian. Ia kemudian mengenakan batik motif bunga warna ungu. Dengan gaya rambut dikucir ke belakang, ditambah dengan makeup yang cocok dengan wajahnya cantiknya.

Tak jauh berbeda dengan Mulan Jameela, istri dari Ahmad Dhani ini juga terpilih menjadi salah satu anggota DPR baru. Sama dengan Krisdayanti, Mulan Jameela juga untuk pertama kalinya bakal menjadi wakil rakyat. Mulan Jameela terlihat mengenakan gamis warna pink dan kerudung sutera warna krem bermotif hitam, serta membawa tas kecil.

Mulan Jameela sendiri berhasil terpilih menjadi anggota DPR setelah menang gugatan di pengadilan terhadap Partai Gerindra. Mulan Jameela melangkan ke Senayan setelah menggantikan dua koleganya, yakni Ervin Luthfi dan Fahrul Rozie. Dia pun maju setelah dikeluarkannya surat dari KPU (Komisi Pemilihan Umum) Republik Indonesia.

Krisdayanti dan Mulan Jameela DPR instagram

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Krisdayanti dan Mulan Jameela kompak membagikan momen kebersamaannya dengan anggota lain melalui akun Instagram masing-masing. Mulan Jameela mengunggah momen penting itu melalui Insta storynya.

Krisdayanti mengunggah potret kekompakannya dengan anggota lain, yang salah satunya adalah Mulan Jameela. Bahkan dalam potret itu, Krisdayanti tampak merangkul Mulan Jameela. Seleb yang lolos ke Senayan ini kompak tersenyum. 

Pada foto yang diunggah Krisdayanti itu, banyak warganet yang mendoakan anggota DPR baru itu.

"Selalu suport untuk karie politik Diva @krisdayantilemos," kata akun @vitrychadarsih24.

"Sukses & semangat unk mba yanti," sahut akun @citra_kresna.

"@mulanjameela1 cantik skali bunda @krisdayantilemos mimi juga cantikkk," komentar akun @mnoorhamidahr.