Brilio.net - Berprofesi sebagai seorang selebriti bukanlah hal yang mudah. Mereka dituntut untuk selalu tampil sempurna di berbagai kesempatan, mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala. Busana dan makeup biasanya menjadi bagian terpenting dalam penampilannya.

Selain itu di tengah-tengah kesibukannya di hiburan Tanah Air, para seleb ini juga harus rajin melakukan perawatan diri, baik wajah maupun kulit. Tentunya agar kulit selalu mulus dan tidak ada kendur sedikit pun di wajah.

Untuk meningkatkan kepercayaan dirinya, ternyata nggak sedikit lho selebriti yang memutuskan melakukan suntik supaya mendapat kulit putih. Kendati demikian, ada pula memang sudah mempunyai kulit putih sejak lahir.

Berikut ini brilio.net rangkum dari merdeka.com, seleb-seleb yang pernah dikabarkan lakukan suntik putih, Jumat (20/9).

1. Barbie Kumalasari.

Loading...

seleb putih © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@barbiekumalasari

Barbie Kumalasari rela mengeluarkan uang untuk mempercantik dirinya. Tak tanggung-tanggung ia sampai mengeluarkan uang ratusan juta untuk perawatan tubuhnya. Bahkan untuk mendapatkan kulit putih yang mulus, istri dari Galih Ginanjar melakukan suntik putih seminggu sekali.

"Tiap minggu kromosom lah terus super booster yang Rp 50 juta lah. Dikali aja seminggu kadang empat kali, hampir setiap minggu hampir seratus juta sih," ungkap Barbie.

2. Krisdayanti.

seleb putih © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@krisdayantilemos

Diva Indonesia, Krisdayanti, rela melakukan apapun untuk menjadi cantik. Dia bahkan rela melakukan operasi plastik demi mendapatkan bentuk tubuh yang profesional.

Uang tak menjadi masalah baginya. Bahkan dia rela melakukan suntik putih demi mendapatkan kulit putih dan bersinar. Dalam akun Instagramnya dia pernah mengunggah foto dirinya saat melakukan treatment bersama dokter kecantikannya.

"Kemarin jumpa dokter @michele.anne sebelum show, sempetin minta brightening infus alhamdulillah langsung cling fresh di panggung. Thanks dok,".

3. Emma Warokka.

seleb putih © 2019 brilio.net-foto: merdeka.com

Persaingan dunia hiburan sangatlah keras, kerena itu berbagai upaya dilakukan untuk menjaga eksistensi di dunia hiburan. Salah satunya dengan menjaga penampilan untuk terlihat memesona. Ini yang dilakukan artis senior Emma Warokka. Dia melakukan suntik putih agar terlihat muda.

"Lalu whitening juga, jadi kelihatan putih dan cerah gitu. Karena sudah ngerasa butuh juga ya. Usianya kan sudah menginjak pertengahan 40an, jadi biar bisa membantu juga dari dalam. Kalau dari luar aku sudah melakukan perawatan facial, pakai cream pagi, cream malam. Aku rasa sampai saat ini perlu untuk nyoba perawatan dari dalam, ujar Emma," kata Emma dikutip Kapanlagi.

Pemain sinetron ini, harus mengeluarkan uang sekitar Rp 20 juta untuk melakukan perawatan.

"Ya sekitar 20 jutaan lah. Iya aku tiap bulan sisihin budget untuk perawatan kecantikan pasti. Karena kan penting ya untuk kecantikan," kata Emma.

4. Zaskia Gotik.

seleb putih © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@zaskia_gotix

Untuk menjaga kulit agar tetap cerah dan bersinar, Zaskia Gotik melakukan suntik vitamin C. Selain untuk merawat kulit, vitamin C memiliki berbagai manfaat seperti menjaga daya tahan tubuh, mencegah terjadinya defisiensi vitamin C, menangkal sel kanker, dan juga memicu pertumbuhan kolagen alami dalam tubuh.

"Makanya yang saya lakukan paling hanya suntik vitamin c. Saya tidak mau minum pil, kalau suntik bekerjanya sangat cepat dibandingkan pil," akunya.

5. Ayu Ting Ting.

seleb putih © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@ayutingting92

Selanjutnya ada penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang dikabarkan melakukan suntik putih. Hal tersebut disebabkan banyak netizen menyebutkan kulit penyanyi Alamat Palsu ini berwarna putih mulus. Sementara warna kulit kedua orangtuanya cenderung berbeda.

Dituding melakukan suntik putih, Ayu Ting Ting tidak mau ambil pusing. Ia mengatakan kulit putihnya karena perawatan secara alami bukan karena disuntik.

"Banyak yang bilang saya suntik pemutih atau perawatan segala macam, ya terserah. Silakan cek muka saya, muka saya memang belum diapa-apain," kata Ayu.