Brilio.net - Krisdayanti resmi menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI periode 2019-2024, Selasa (1/10). Krisdayanti dilantik bersama 575 anggota dewan lainnya di Gedung DPR/MPR RI di Senayan. Istri Raul Lemos ini berhasil melaju ke Senayan lewat Dapil Jawa Timur V dengan mengumpulkan 132.131 suara pada Pemilu 2019 lalu.

Dalam pelantikan kemarin, Krisdayanti tampil memukau dengan kebaya merah dan makeup flawless dari Bubah Alfian. Kebahagiaan pun jelas terpancar dari paras Krisdayanti setelah resmi dilantik. Krisdayanti juga didampingi sang suami, Raul Lemos saat pelantikan.

Usai pelantikan berakhir, Krisdayanti pun membagikan kebahagiaannya bersama sang ibunda. Melalui akun Instagram Stories-nya, Krisdayanti membagikan momen harunya saat menghampiri sang ibu di kamar.

Masih mengenakan kebaya merah, Krisdayanti langsung sungkem kepada sang ibu. Suasana haru pun begitu terasa, saat sang ibu menyambut Krisdayanti.

Krisdayanti sungkem usai dilantik  Instagram

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Tak hanya sungkem, Krisdayanti juga mencium tangan sang ibu yang dibalas sebuah kecupan manis di kening oleh Rachma Widadiningsih. Momen tersebut juga turut disaksikan sang putri, Amora. Momen sungkeman tersebut dilakukan Krisdayanti sebagai bentuk syukurnya usai dilantik jadi anggota Dewan.

Krisdayanti sungkem usai dilantik  Instagram

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Krisdayanti juga memberikan kecupan manis bagi sang putri. Tak banyak kalimat yang diucap Krisdayanti. Dengan ekspresi penuh kebahagiaan, Krisdayanti mengucapkan kalimat 'kita berhasil' dalam bahasa Inggris sembari memeluk sang putri.

"We did it.... We did it...," ungkap Krisdayanti seperti dikutip brilio.net, Rabu (2/10).

Krisdayanti menjadi satu dari 14 anggota DPR yang berasal dari kalangan selebriti. Bersama Mulan Jameela, Tommy Kurniawan dan Farhan, Krisdayanti menjadi wajah baru dalam DPR periode 2019-2024. Tak sedikit warganet yang masih meragukan kehadiran Krisdayanti sebagai anggota dewan. Meski begitu, Krisdayanti berupaya untuk menunjukkan kinerjanya.

Krisdayanti sungkem usai dilantik  Instagram

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Usai dilantik, wanita yang akrab disapa KD itu berjanji akan menyerap aspirasi dari daerah pemilihannya serta menuntaskan tugas-tugas yang belum tuntas dari DPR periode sebelumnya.

"Kita harus melanjutkan tugas-tugas DPR RI di periode sebelumnya, dan kita fokus pada pengkajian UU dan mereformasi kelembagaan yang kita tahu bahwa kemarin kan mendapatkan citra yang kurang baik di periode sebelumnya," ujar Krisdayanti dikutip brilio.net dari Antara.