Brilio.net - Siapa yang nggak kenal dengan Lucinta Luna? Salah salu seleb Tanah Air yang dikenal sering membuat kontroversi dan menjadi sorotan. Kontroversi yang dilakukannya seperti mengaku mirip Jennie Blackpink, ratu mermaide, dan beberapa unggahannya yang terkesan vulgar. Tak ayal kontroversi yang ia buat selalu saja membuat Lucinta Luna banjir komentar dari warganet.

Terlepas dari semua kontroversi, pelantun lagu Jom Jom Manjalita tetap saja tampil percaya diri dan tidak menghiraukan komentar pedas dari warganet. Hal itu justru membuat Lucinta Luna malah bertambah terkenal. Bahkan Lucinta Luna kerap diajak kolaborasi oleh YouTuber Indonesia, seperti Atta Halilintar, Ria ricis, dan yang terbaru dengan pengacara kondang Hotman Paris.

Lucinta operasi instagram

foto: YouTube/@Hotman Paris Official

Di akun YouTube Hotman Paris yang tayang pada Jumat (8/3). Lucinta Luna secara terang-terangan mengatakan kaalu dirinya pernah menjalani operasi plastik di setiap bagian tubuhnya. Lucinta juga membeberkan berapa nominal harga untuk bisa membuat badan seindah itu.

Lucinta pernah melakukan operasi secara bertahap. Biaya operasi yang telah dilakukan Lucinta berjumlah kurang lebih Rp 1 miliar. Ia kemudia merinci uang Rp 1 miliar itu digunakan untuk potong rahang dengan harga Rp 300 juta, operasi bagian dada Rp 100 juta, operasi bagian pinggang Rp 190 juta, operasi bagian pantat Rp 350 juta, dan operasi hidung Rp 50 juta. Ditambah dengan tiket dan biaya lain-lainnya bisa mencapai sekitar Rp 1 miliar.

Lantas uang dari mana untuk membiayai operasi plastik tersebut. Publik penasaran dengan sumber pendapatan dari Lucinta Luna. Apalagi dari sisi karya musik, Lucinta Luna baru menelurkan satu tembang. Hal itu pun menjadi pertanyaan dari pengacara kondang itu. Hotman Paris pun menanyakan hal tersebut pada Lucinta Luna. "Pertanyaannya, duit dari mana itu untuk membiayainya?" tanya Hotman.

Lucinta mengaku kalau uang untuk operasi tersebut ia dapatkan salah satunya dari warisan orangtuanya. "Jadi ada kakak aku bikin rumah di sana, kalau aku ya emang pingin cantik berniat, biarpun aku nggak makan besok, yang penting aku cantik. InsyaAllah balik modal, bisa dinikahi konglomerat," kata Lucinta Luna.

Karuan saja, pernyataan dari Lucinta Luna dibanjiri komentar warganet. Berikut komentar warganet seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber.

"Operasi abis mahal gataunya mati muda Hmmm :))," kata akun @Zhar Borneo Premium.

"Gw dpt 1M Utama Gw Naekin Emak Bapak gw Haji," tulis kaun @Fajar Nugraha.

"Gagal fokus .liat expresi bang hotman," komentar akun @giovanno sinaga.

"Mantapkali," ujar akun @Renaldi Bastian.

"KALO ADA LUCINTA...JADI SEMANGAT," tutur akun @Penn House Cell.

Berikut video lengkap tentang ungkapan blak-blakan Lucinta Luna soal biaya operasi plastik yang dilakoninya.