Brilio.net - Pemilik akun @rizki_rizka_rizke tengah menuai sorotan dari warganet usai mengunggah sebuah video yang kemudian viral. Bukan karena aksi kocak, kisah haru, ataupun penampakannya rumahnya yang estetik.

Melainkan, salam video itu tampak seorang wanita bernama Rizka yang mengenakan kebaya dan membawa bunga. Rupanya ia baru saja dilamar oleh pujaan hatinya.

Rizki Rizka Rizke dilamar pria kembar TikTok

foto: TikTok/@rizki_rizka_rizke

Dalam potret itu, ia tampak diapit oleh dua wanita yang terlihat begitu mirip dengannya. Diketahui, dua wanita tersebut adalah saudara kembar dari Rizka, yakni Rizki dan Rizke.

Yang bikin lebih menarik adalah, pria yang melamar Rizka juga merupakan anak kembar yang namanya sama dengannya. Rizki, Rizka, dan Rizke merupakan tiga kembar bersaudara kelahiran Banyuwangi.

Ketiganya punya paras yang sangat identik. Tiga gadis bernama lengkap Rizki Nur Jannah, Rizka Nur Rohmah dan Rizke Nur Azizah ini pun membagikan berbagai potret kebersamaannya kala masih bayi hingga kini beranjak dewasa.

Rizki Rizka Rizke dilamar pria kembar TikTok

foto: TikTok/@rizki_rizka_rizke

Jika dilihat lebih jelas lagi, wajah ketiganya tampak sangat mirip hingga sulit dibedakan. Bahkan setelah dewasa, mereka selalu kompak dan selalu menghabiskan waktu bersama. Mereka juga sering memakai baju kembaran di berbagai kesempatan.