Brilio.net - Hidup bertetangga merupakan hal yang lumrah. Dalam kehidupan sehari-hari, tempat tinggalmu tentu akan bersebelahan dengan tempat tinggal orang lain. Apalagi jika rumahmu ada di pemukiman padat, maka setiap jengkal pasti ada penghuni lain yang otomatis menjadi tetanggamu.

Saat hidup di satu wilayah yang sama bersama banyak orang, umumnya seseorang wajib menjaga kerukunan, kebersamaan dan kenyamanan hidup satu sama lain. Kamu tidak diperkenankan melakukan hal seenaknya apalagi sampai merugikan warga yang lain.

Salah satu masalah umum yang terjadi antar tetangga di sebuah rumah kontrakan yang berdempetan, adalah masalah listrik. Hal ini lah yang dialami oleh seorang warganet yang membagikan ceritanya lewat akun TikTok @o.ollaa.

momen pencurian listrik tetangga TikTok

foto: TikTok/@o.ollaa

Wanita pemilik akun ini merekam sebuah video momen dirinya mengeluh lantaran listrik di rumah kontrakannya yang boros padahal pemakaiannya sehari-hari sangat normal cenderung hemat.

Setelah diusut penyebabnya, ternyata ia dan sang suami menyimpulkan kalau selama ini listriknya telah dicuri oleh tetangga yang tinggal di sebelahnya.

"Hidup lagi miskin-miskinnya, kedapetan tetangga nyolong listrik. Pantesan boros," tulis pemilik akun dalam keterangan video.