Brilio.net - Salah satu situasi paling menyebalkan dalam hidup adalah lapar tiba-tiba tapi tidak ada lauk di bawah tudung saji. Mau pesan makanan via ojek online (ojol) pun masih perlu menunggu. Buat kamu yang tidak sabaran, menunggu layanan antar tentu tak kalah menyebalkan.

Untungnya, saat ini ada makanan instan yang pembuatannya tak perlu menunggu lama. Cukup memakan waktu 3-5 menit. Misalnya saja mi instan atau nuget. Makanan-makanan ini sungguh sangat membantu di situasi menyebalkan seperti yang telah diungkapkan di muka.

Namun, bagaimana kalau makanan instan yang jadi stok ternyata adalah produk gagal? Sebelum bereaksi, ada baiknya kamu lihat dulu video yang diunggah akun TikTok @natashaa.na ini, dilansir brilio.net pada Senin (18/9). Dalam video tersebut, pengunggah memperlihatkan penampakan nuget yang sangat 'membagongkan'.

Penampakan nugget jadi-jadian © TikTok

foto: TikTok/@natashaa.na

Padahal, pengunggah dalam posisi lapar. Dan mungkin, lauk yang tersedia di rumahnya saat itu hanyalah nuget. Karenanya, ia hendak memasak nuget yang tersedia. Sayangnya, saat membuka kemasannya, ia malah menemukan nuget jadi-jadian.