Brilio.net - Kamu pastinya paham dong kalau perabotan rumah merupakan salah satu hal terpenting untuk membuat hunian jadi terasa nyaman dan bisa dimanfaatkan dengan baik. Oleh karena itu, tidak jarang penghuni rumah menghabiskan waktunya untuk mencari dan memilih perabotan rumah dengan kualitas yang bagus dan harga sepadan. Tujuannya tentu agar perabotan tersebut bisa digunakan untuk waktu yang lama.

Namun begitu, menggelontorkan uang yang begitu banyak tidaklah menjamin bahwa barang yang didapatkan akan memiliki kualitas terjamin. Terkadang, entah karena trik dari penjual hingga ketidaktelitian pembeli, barang-barang yang dilabeli dengan harga mahal malah berakhir mengecewakan lho. Lebih parahnya lagi, kondisi barang yang tidak sesuai itu seringnya baru diketahui setelah sudah lama berada di tangan pembeli.

Kiranya hal inilah yang dialami oleh pemilik akun TikTok @ig.mar_yana sebagaimana dilansir oleh brilio.net pada Rabu (7/6). Sofa yang ia beli dengan harga cukup tinggi tersebut malah mengandung banyak 'harta karun' setelah diperiksa.

6 juta kirain mewah © TikTok

foto: TikTok/@ig.mar_yana

Ketika melihat awal video, sebenarnya bagian luar dari sofa seharga Rp 6 juta berwarna merah muda ini masih terlihat begitu bagus. Meskipun terdapat beberapa bekas robek, setidaknya sofa tersebut masih sangat layak untuk dipakai.