Brilio.net - Momen apes bisa terjadi kapan saja dan di mana saja, tak terkecuali di jalan raya. Momen ini seringkali datang tiba-tiba dan bikin kamu nggak siap dan nggak cukup waspada. Karena itu, demi menghindari momen sial, sebaiknya kamu selalu berhati-hati di jalan.

Jangan sampai kejadian nahas seperti yang dialami pria ini terjadi pada kamu ya. Sebuah video viral di dunia maya, memperlihatkan seorang pria yang sedang mengendarai sepeda listrik mengalami kejadian tak terduga. Berkendara dengan moda transportasi yang minim risiko, ternyata tak membuat ia terbebas dari masalah.

Lebih apes lagi, video yang merekam momen sial tersebut awalnya justru dikira promosi lulur badan alias scrub nih. Gimana nggak? Pria tersebut tampak memperlihatkan tangannya yang kotor penuh dengan butiran lumpur. Plek ketiplek dengan scrub kopi yang biasa dipromosikan sebagai produk kecantikan.

promosi lulur badan padahal kena lumpur © TikTok

foto: TikTok/@layoutroom

Dilansir brilio.net, Jumat (2/6), plot twist pun terlihat saat sang empunya video memperlihatkan dirinya memungut wortel di kubangan air. Video pun berlanjut memperlihatkan sandal yang sudah terlepas dari kaki pemiliknya dan tergeletak begitu saja di pinggir kubangan.