Brilio.net - Di zaman serba mahal ini, siapa sih yang nggak butuh uang untuk mencukupi kehidupan sehari-hari? Saking berharganya, apapun bisa dilakukan seseorang untuk mendapatkan uang. Namun berbeda dari yang lainnya, seorang pria justru membuang-buang uang miliknya ke jalanan. Aksi yang dilakukan pria tersebut pun membuat pengguna jalan berhenti untuk memungut uang yang ia sebarkan tersebut.

Dilansir brilio.net dari UPI pada Rabu (19/4) Polisi Negara Bagian Oregon, Amerika Serikat, merespons laporan tentang uang yang dibuang pria dari kendaraan tersebut. Mereka mengirim pasukan ke Interstate 5 dekat milepost 192 tepat di selatan Eugene pada tanggal 11 April sekitar pukul 19:23.

Menurut Polisi Negara Bagian Oregon, Colin Davis McCarthy yang berusia 38 tahun telah membuang uang tunai dari jendelanya di dekat penanda mil 192 di Eugene, tepat di sepanjang Interstate 5. Ia menyebar uang tunai sekitar $ 200.000 atau setara Rp 2.9 miliar yang dilemparkan dari jendela pengemudi lain, bahkan saat mobil tengah melaju.

"Polisi Negara Bagian Oregon mendesak masyarakat untuk tidak mencari uang di jalan raya, yang sangat berbahaya dan berkontribusi pada kondisi berbahaya," tulis juru bicara polisi negara bagian Kapten Kyle Kennedy.

Buang uang hanya untuk memberikan hadiah.

Sebar uang tunai Rp 29 miliar ke jalanan © 2023 brilio.net

foto: Pexels/woodysmedia