Brilio.net - Masa sekolah memang jadi masa di mana kamu banyak melakukan hal-hal nyeleneh sebagai anak muda. Kamu yang dihinggapi banyak sekali rasa ingin tahu, tergoda untuk mencoba banyak hal, bahkan sampai hal-hal yang konyol sekalipun.

Tak jarang, hasil dari aksi nyeleneh yang kamu lakukan berujung pada momen apes yang justru menimpamu. Pernah nggak sih kamu iseng bermain dengan bangku di sekolah, eh tiba-tiba kamu malah terjebak nggak bisa keluar? Entah karena terjepit, terbentur, atau bangkunya yang rusak.

Cewek panik badannya tersangkut kursi TikTok

foto: TikTok/@_puput65

Kebayang nggak sih, gimana paniknya saat badan kamu nyangkut di kursi? Hal itu lah yang dialami oleh seorang siswa SMA, yang mengalami nasib apes karena badannya nyangkut di kursi sekolah.

Momen itu terekam dalam sebuah video yang dibagikan akun TikTok @_puput65. Seperti yang terlihat, tampak seorang siswi SMA panik hingga teriak histeris, karena badannya nyangkut di kursi.

Cewek panik badannya tersangkut kursi TikTok

foto: TikTok/@_puput65

Sebagian tubuh cewek yang berpakaian seragam pramuka itu masuk ke bagian tengah kursi yang bolong, sehingga badannya jadi meringkuk dan terlipat.

Cewek berjilbab coklat itu panik, karena badannya susah dikeluarkan dari kursi, ditambah lagi tas sekolah yang masih nyangkut di punggungnya.