Brilio.net - Siapa di sini yang suka kesal sama Google Maps? Aplikasi peta digital ini banyak digunakan oleh orang-orang sebagai penunjuk jalan. Terutama ketika pergi ke tempat yang baru didatangi, pakai Google Maps diharapkan akan lebih mudah dan tidak tersesat.

Namun, pada kenyataannya tidak semudah itu. Banyak pengalaman tentang tersesat gara-gara maps digital buatan Google ini. Entah karena informasi jalannya yang kurang akurat atau memang dasar orangnya yang nggak bisa baca peta.

Fitur lain dari Google Maps adalah kita bisa melihat jalan di manapun dalam format foto. Fitur ini disebut juga sebagai Google Street View. Jalan dan bangunan yang difoto oleh Google ini sangat berguna, terutama bagi kamu yang sedang mencari alamat rumah maupun gedung.

Tapi, pernah nggak kamu menemukan gambar aneh atau kocak ketika membuka Google Street View tersebut? Contohnya kayak 13 potret apes orang tertangkap Google Maps yang berikut ini. Di himpun brilio.net dari Facebook Kementrian Humor Indonesia, Jumat (3/3), berikut informasi lengkapnya.

1. Akibat terlalu asik main HP di jalan.

apes google maps © berbagai sumber

Momen apes tertangkap Google Maps
© berbagai sumber/berbagai sumber