Brilio.net - Jelang pernikahan, calon pengantin biasanya menggelar acara lamaran. Momen ini menjadi awal mula pertemuan dua calon pengantin beserta keluarga besarnya. Karena itu, acara ini biasanya dibuat spesial di kediaman mempelai wanita.

Acara ini umumnya dihadiri oleh keluarga, kerabat dan sahabat dekat. Karena biasanya cukup spesial, acara lamaran juga kayak mini resepsi yang menghidangkan jamuan untuk tamu undangan. Acara ini juga kadang dilengkapi dengan siraman rohani hingga acara intermezzo yang meriah.

Ketika momen ini jadi salah satu momen penting dalam hidup, sudah seharusnya persiapan lamaran dilakukan semaksimal mungkin. Termasuk memastikan listrik tetap menyala, supaya acara berjalan lancar tanpa kendala.

Momen ngenes tapi kocak saat lamaran tiba-tiba mati lampu TikTok

foto: TikTok/@dewisekar026

Jangan sampai momen lamaranmu jadi absurd seperti video berikut ini. Dalam video yang diunggah di akun TikTok @dewisekar026, sebuah momen lamaran terlihat dilakukan dalam suasana gelap-gelapan lantaran mati listrik nih.

Dalam acara ini, terlihat begitu banyak anggota keluarga yang hadir. Mereka duduk mengelilingi setiap sudut ruangan pertemuan meski dalam keadaan gelap.