Brilio.net - 'Gang tikus' nggak selalu jadi jalan alternatif terbaik ketika kamu bepergian. Karena ada kalanya kamu malah dibuat bingung, ketika mengikuti jalan tikus yang disarankan. Belum lagi jika jalan tersebut ternyata tidak dalam kondisi yang bagus untuk dilewati. Alhasil malah bikin kamu repot sendiri.

Pengalaman seperti itu biasanya ditemukan ketika orang sedang mencari alamat lewat Google Maps. Peta digital itu akan mencari rute terbaik untuk dilewati. Sayangnya, orang malah lebih sering kesasar daripada sampai tujuan. Nggak sedikit juga yang menyalahkan aplikasi tersebut, padahal belum tentu Google Maps yang salah.

Namun kali ini agaknya berbeda. Bukan Google Maps yang buat menyasar, melainkan saran teman yang mengajak lewat gang sempit. Momen tersebut diunggah oleh akun TikTok @daniellsugiharto, pada Kamis (15/9).

diajak temen lewat gang sempit © TikTok

foto: TikTok/@daniellsugiharto

Pria berbaju abu-abu itu mengajak temannya melewati gang sempit di sebuah daerah. Entah ke mana tujuan mereka, namun teman pria berbaju abu-abu itu tampak kaget dan bingung.

"Bil, mo kemana bil? Lho?! Ini apaan bil?," tanya sang teman dikutip brilio.net dari akun TikTok @daniellsugiharto, Senin (21/11).

(brl/jad)