Brilio.net - Saat ini media sosial menjadi tempat seseorang untuk menceritakan pengalaman hidupnya, baik kebahagian, kesedihan, hingga berbagai momen lainnya. Bahkan sebuah kejadian unik dan tak terduga seringkali dibagikan di media sosial. Tak sedikit juga yang menyita perhatian warganet hingga menjadi viral.

Seperti video yang baru-baru ini diunggah salah satu akun TikTok @kustiatisyaqhira. Wanita pemilik akun tersebut membagikan pengalaman apesnya saat memasak. Dalam video berdurasi 19 detik itu memperlihatkan seorang wanita memasukkan beras yang sudah dicuci ke dalam kulkas.

Seharusnya, beras yang sudah dicuci tersebut dimasukkan ke dalam rice cooker. Namun, entah apa yang tengah dipikirkan oleh wanita si pemilik akun, ia justru memasukkan beras tersebut ke dalam lemari es. Bahkan beras tersebut tampak sudah membeku karena lama di freezer.

"Astaghfirullah ada apa denganku, pas mau makan liat mejikom nggak ada, kenapa bisa masuk freezer sih," tulis pemilik akun, seperti dikutip brilio.net dari TikTok @kustiatisyaqhira, Rabu (9/11).

wanita ini lupa 'masak' nasi di freezer © 2022 TikTok

foto: TikTok/@kustiatisyaqhira