Pada awalnya, wanita tersebut ingin memasukan beras yang sudah dicuci ke dalam rice cooker listrik. Namun, entah pikirannya yang mengembara kemana, sang pemilik akun mengaku lupa. Hingga terjadilah ia memasukkan panci nasi ke dalam freezer.

Kejadian tersebut diketahui oleh sang pemilik akun saat dirinya hendak makan. Ia mengaku terkejut saat melihat panci nasi itu tidak ada di rice cooker. Hingga pemilik akun menyadari, beras yang dimasaknya malah berada di lemari es. Wanita itu kemudian mengeluarkan panci nasi di kulkas dalam keadaan yang sudah membeku dan menjadi es.

"Malamnya masak nasi nggak dicekrek (tombolnya), masih mentah, aku masak lagi, pas mau makan buka mejikom ko nggak ada, taunya di freezer," tulis pemilik akun di kolom komentar.

wanita ini lupa 'masak' nasi di freezer © 2022 TikTok

foto: TikTok/@kustiatisyaqhira

Sontak video yang ditonton lebih dari 903 ribu kali itu mendapat tanggapan dari warganet. Banyak warganet yang menduga wanita si pemilik akun sedang lelah dan banyak pikiran sampai lupa dengan apa yang dilakukan. Beberapa lainnya juga ada yang menceritakan kejadian serupa karena mengaku sedang banyak pikiran.

"Ngelamunin apa sih bunda, itu tanda-tanda bunda butuh istirahat," tulis akun @dnakids04.

"Itu namanya ngeblank, aku juga pernah gitu.. pokoknya otak kita tuh tidak bisa mikir.. ngeblank aja gitu," tulis akun @hasmitaid.

"Efek terlalu lelah dan banyak pikiran," tulis akun @enda_hijab.

"Mungkin mbaknya ngantuk berat jadi nggak konsen," tulis akun @niar_dahniar09.

"Gapapa Kak. Mungkin lagi banyak pikiran," tulis akun @risnamagda.

"Kayaknya sama kaya aku dah.. kemaren mau masak tiba-tiba habis nyuci beras malah buka kulkas masukan berasnya sampai beku juga," tulis akun @nayrazahratu2.

"Aku pernah habis masak sampahnya malah tak masukin kulkas campur bumbu," tulis akun @vienatwins.

@kustiatisyaqhira #ngakak suara asli - Kustie