Brilio.net - Mendengar kabar orang yang sudah dinyatakan meninggal dunia lalu hidup lagi, tentu membuat siapapun merinding dan terheran-heran. Kisah-kisah seperti ini bukan pertama kali terjadi, baik dalam maupun luar negeri. Secara umum orang menyebutnya mati suri.

Beberapa waktu lalu, seorang pria dari Moradabad, India bernama Sreekesh Kumar (40) dinyatakan meninggal dunia usai ditabrak sepeda motor pada Kamis malam pekan lalu.

Dilansir brilio.net dari indiatimes.com, Selasa (23/11) pria yang diketahui berprofesi sebagai tukang listrik ini langsung dibawa ke rumah sakit. Usai dinyatakan meninggal dunia, jasadnya dimasukkan ke lemari pendingin atau freezer di kamar mayat.

Dokter mengumumkan kematian Sreekesh Kumar pada keluarganya. Setelah tujuh jam di dalam freezer kamar mayat, keluarga menandatangani dokumen untuk proses autopsi.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Namun, hal tak terduga terjadi. Adik ipar korban melihat tubuh sang kakak bergerak. Mereka pun bersama-sama mengerumuni Sreekesh Kumar, betapa terkejutnya semua yang ada di sana, mulai dari keluarga, dokter dan polisi, ternyata Sreekesh masih hidup.

Setelah keluar hidup-hidup dari freezer, Sreekesh dirujuk ke pusat kesehatan di Meerut. Menurut sumber yang sama, kondisi Sreekesh Kumar sudah membaik.

"Dia belum sadar tetapi dokter meyakinkan kami bahwa dia keluar dari bahaya," kata salah satu keluarganya.

(brl/pep)