Brilio.net - Memiliki seorang anak yang masih balita memang menyenangkan. Tingkah yang dilakukan oleh seorang balita pun tak jarang membuat orang tua dan orang-orang di sekelilingnya merasa gemas. Namun, sebagai orang tua perlu ekstra hati-hati dalam mengawasi sang anak agar tidak melakukan hal-hal yang membahayakan.

Keingintahuan anak balita masih sangat tinggi, sehingga benda apa saja yang membuatnya tertarik pasti akan dimainkan olehnya. Seperti yang dialami seorang pedagang martabak di Malaysia dengan akun rais_murtabak_kadok, yang baru-baru ini membagikan video sang anak lewat TikTok.

Penjual martabak tersebut membagikan momen sang anak memecahkan 100 butir telur yang merupakan salah satu bahan baku martabak dagangannya. Cairan telur yang pecah otomatis membasahi lantai. Tak cukup sampai di situ, sang anak tampak kegirangan bermain dengan cairan dari telur yang ia pecahkan tadi, sehingga ia terlihat seperti mandi telur.

Melihat tingkah jail sang anak, si penjual martabak pun bingung mau sedih atau tertawa mengetahui sang anak mandi dengan pecahan 100 butir telur dagangannya.

Anak mandi pakai telur © 2022 brilio.net

foto: TikTok rais_murtabak_kadok

"ya allah xtahu smpi FPY video satu lagi..hahaha..ni full video..si kakak dan abg pn join sekali lak tu..100 biji lebih telur....haha," tulis keterangan video dilansir brilio.net, Kamis (17/11).

(brl/tin)