Brilio.net - Saat ini di Indonesia telah memasuki musim penghujan. Hampir setiap hari hujan mengguyur sejumlah wilayah di Tanah Air. Intensitas hujan yang tinggi ini pun mengakibatkan sejumlah daerah terendam banjir. Karena itulah banyak orang yang mengalami kerugian akibat rumahnya terendam banjir. Namun, hal tersebut tak berlaku bagi salah satu pemilik akun TikTok @_pejuangtangguh_, yang justru mendapatkan rejeki nomplok. Momen banjir yang membuat rumahnya tersebut dipenuhi buah kelapa langsung bikin warganet terheran-heran.

"Banjir bawa berkat," tulis pemilik akun sebagai keterangan video unggahannya, seperti brilio.net lansir dari akun TikTok @_pejuangtangguh_, Jumat (28/10).

Rumah dipenuhi kelapa setelah banjir TikTok

foto: TikTok/@_pejuangtangguh_

Dalam potret yang ia bagikan pada Rabu (26/10) di video unggahannya tersebut, tampak tiga foto mengenai kondisi sebuah rumah. Gambar pertama menampakkan dua orang wanita yang sedang mengamati ruangan dengan wajah yang tampak heran sekaligus bingung. Bahkan tampak sebuah ruangan di dalam rumah yang penuh dengan buah kelapa. Ternyata puluhan buah kelapa itu terseret gelombang tinggi dan masuk ke dalam rumah.

(brl/tin)