Brilio.net - Saat memasuki musim hujan seperti sekarang ini memang sangat rentan akan adanya angin kencang dan petir. Apalagi intensitas hujan yang berlangsung dengan lama, tak jarang banyak daerah yang tergenang oleh air hingga banjir.

Adanya angin kencang dan badai saat turun hujan tentu akan menimbulkan rasa panik. Tak jarang juga jika sedang di luar rumah, namun tiba-tiba hujan turun. Tentu harus menunggu beberapa saat terlebih dahulu sampai hujan reda.

Belum lama ini beredar video yang memperlihatkan dua orang pemuda yang sedang makan di suatu tempat makan. Video tersebut menjadi sorotan karena ekspresi mereka berdua yang sangat lucu.

Ketika sedang lapar mungkin tidak akan mempedulikan keadaan sekitar karena hal yang terpenting yaitu makan dengan kenyang.

Dua orang pria ini sedang makan dan ditengah ia menyantap makanannya itu tiba-tiba turun hujan disertai angin.

"putting the sea in seafood," tulis keterangan dalam video, dilansir brilio.net dari akun TikTok @ryy_rai, pada Jumat (28/10).

Makan saat hujan angin TikTok/@ryy_rai

foto: TikTok/@ryy_rai

Dalam video tersebut, terlihat dua orang pria yang mengenakan baju berwarna biru tua dan abu-abu ini sedang duduk menikmati suap demi suap aneka hidangan yang tertata di atas meja mereka.

Namun, saat dua orang pria tersebut sedang menikmati makanannya, terjadi hujan angin yang membuat air hujan tersebut sampai ke meja makan tempat mereka berdua makan.