Seperti tak menjadi masalah, dua orang pria tersebut tetap melanjutkan makan walaupun tengah dihantam air hujan yang membuat keadaan sekitar menjadi berantakan.

Tak peduli dan terlihat tetap santai dengan mengambil lauk dan menyuapkan ke mulutnya, seakan sedang sangat lapar dan sayang jika makanan tersebut tidak dihabiskan.

Salah satu pria berkaos abu-abu sudah mulai panik, rambutnya sudah basah karena terkena hujan dan mengguyurnya ketika sedang makan. Bahkan bajunya pun hingga basah.

Makan saat hujan angin TikTok/@ryy_rai

foto: TikTok/@ryy_rai

Disela-sela kepanikan karena hujan, ia masih sempat-sempatnya menyuapkan sesendok makanan ke dalam mulutnya. Belum ditelan, ia segera berdiri karena panik dan hendak mencari tempat yang lebih aman.

Ekspresi lucunya saat menyantap makanan saat dihantam hujan angin pun mencuri perhatian warganet. Tak sedikit yang merasa heran dengan dua pria tersebut, yang lebih takut kelaparan daripada basah kuyup terkena hujan.

Tak heran jika hingga saat ini video tersebut sudah ditonton sebanyak 8,9 juta pengguna TikTok, tak sedikit juga yang meninggalkan komentar.

"Perut kenyang hatipun senang sekalipun badai dan ombak menerjang," ujar @ .

"Walau badai menghadang... trobos ae lah ," komentar dari akun @TehSisriGulaBatu.

"Tetap makan walau dilanda hujan angin ribut," tulis akun @pajarsiidikk.

"Ketika ancaman "habiskan makanan tu nanti nangis nasi kalau ga dihabiskan" sudah mendarah daging ," tulis pemilik akun @Tokoonlenmamak.

"Isi tenaga dulu baru nyelamatin diri ye bang," kata @7 - 9¾.

 

@ryy_rai

putting the sea in seafood

passing cloud je ni - ayammasakmerah