Brilio.net - Kehidupan bertetangga memang penuh tantangannya. Kamu harus saling menghormati satu sama lain dan nggak mengganggu ketertiban dan kenyamanan bersama. Namanya juga kehidupan sosial, kamu nggak bisa memaksakan kehendak begitu saja. Ada nilai dan norma yang berlaku yang harus kamu taati.

Ngomong-ngomong soal tetangga, udah lumrah kalau masing-masing suka saling berbagi. Entah sekadar berbagi cerita, berbagi makanan, dan barang-barang tertentu. Kalau satu tetangga punya makanan, biasanya berbagi ke tetangga terdekat. Pun kalau punya panenan nih, biasanya juga saling berbagi.

Tapi kadang ada hal lucu yang terjadi. Ada tetangga yang kadang punya pohon tapi berbuahnya di halaman tetangga lain. Duh, kalau kayak gini ya rezeki nomplok buat tetangganya. Kamu pernah nggak sih kayak gitu?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (27/6), berikut 11 momen lucu rezeki tetangga yang mujur abis, bikin heran banget deh.

(brl/jad)