Brilio.net - Mencuci pakaian adalah hal yang wajib dilakukan orang dalam kehidupan sehari-hari. Nggak mungkin kan kalau pakaian kamu bakalan sekali pakai doang? Pasti butuh waktu tertentu untuk mencuci pakaian agar bersih saat dikenakan lagi dan bebas dari bau tak sedap.

Mencuci pakaian tentunya harus satu paket sama menjemurnya ya. Jangan udah dicuci terus didiamkan begitu saja. Kamu harus menjemur pakaiannya juga biar kering dan nggak bau apek. Nah, kalau menjemur pakaian ini nih biasanya ada aja tantangannya lho. Jangan lupa buat selalu cek cuaca, jangan sampai jemuran kamu mendadak kehujanan ya!

Kadang ada berbagai momen apes yang bisa kamu alami waktu menjemur pakaian. Nggak cuma sekadar hujan aja nih, tali jemuran yang putus, terus hewan-hewan yang mengganggu juga bisa bikin kamu kena apes waktu menjemur. Kayak deretan momen apes waktu jemur baju berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (20/10), berikut 17 momen apes jemur baju di rumah yang bikin ikutan sedih lihatnya.