Brilio.net - Kalau sudah suami istri, biasanya bakalan sering melakukan berbagai kegiatan bersama. Salah satunya adalah kegiatan belanja saat weekend atau hari libur. Belanja bersama ini bisa bikin kamu lebih dekat sama pasangan. Selain itu bisa jadi media healing melepas penat, nih.

Tapi kamu pernah mengamati nggak sih kebiasaan pasangan kalau lagi belanja bareng. Biasanya yang menentukan belanjaan adala istri atau cewek. Sementara cowok biasanya hanya menemani sambil membawakan barang belanjaan yang sudah dibeli. Kadang-kadang momen belanja pasangan ini juga jadi kelihatan nyeleneh.

Lika-liku jadi cowok kelihatan banget nih waktu belanja sama pasangan. Ya gimana ya, kadang hampir semua barang belanjaan dibawa sendiri nih. Tapi memang sudah jadi kebiasaan banyak orang melakukan hal kayak gitu.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (10/11), berikut 13 momen lucu belanja sama pasangan yang ungkap lika-liku jadi cowok.

(brl/lin)