Brilio.net - Sebagian orang ingin mempercantik penampilannya dengan mengecat rambut. Ya, cat rambut memang sudah jadi hal yang lumrah untuk dilakukan sejak zaman dulu. Kalau dulu cat rambut lebih untuk menutupi uban, saat ini tujuan mengecat rambut makin beragam. Bahkan warna cat rambut juga nggak cuma hitam dan putih saja tapi ada banyak warna lainnya.

Banyak teknik ngecat rambut yang juga bisa bikin warna yang kamu mau makin menyala. Kamu bisa menyesuaikan warna rambut dengan yang kamu inginkan. Paling basic sih biasanya cat rambut cokelat atau hitam gitu nuansanya. Tapi ada juga yang lebih suka warna-warni seperti pink, hijau, dan masih banyak lagi.

Tapi kalau pengin ngecat rambut yang hasilnya bagus, mendingan kamu langsung ke salon aja. Soalnya, kalau di salon kamu bakalan dilayani oleh profesional. Jangan ngecat sendiri pakai cara nyeleneh kayak deretan orang berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (9/11), berikut 13 momen lucu orang ngecat rambut yang caranya bikin tepuk jidat.