Brilio.net - Emak-emak kerap diidentikan dengan tingkah kocak dan jadi penguasa di berbagai kesempatan. Sebut saja seperti di jalanan, pasar, hingga aplikasi chatting, kelakuan emak-emak membuat siapa saja geleng-geleng kepala. Kalau sudah ada kemauan, nggak bisa dilawan.

Meski aksinya kerap dinilai salah atau melanggar peraturan, tetap saja nggak ada bisa berani menyalahkan emak-emak. Nggak salah, kalau emak-emak ini mendapat predikat sebagai ras terkuat di bumi. Baru-baru ini, media sosial diramaikan dengan unggahan dari akun Instagram bernama @ndorobei.official yang memperlihatkan tingkah emak-emak yang bikin geleng kepala.

Dalam unggahan tersebut, terekam emak-emak yang dengan santainya berjalan di lantai yang baru selesai dicor. Melihat aksi tersebut, para tukang bangunan bukannya menegur atau mencegah, mereka justru terpaku menyaksikan hasil kerjanya dirusak begitu saja. Emang nggak ada lawan nih emak-emak.

momen emak-emak terobos jalan cor basah Instagram

foto: Instagram/@ndorobei.official

Dilansir brilio.net pada Jumat (8/9), awalnya jalan semen cor-coran tersebut tampak rapi pada bagian permukaan. Dalam video diperlihatkan permukaannya terlihat rata dan halus. Namun sayang seribu sayang, hasil jerih payah para tukang ini hancur berantakan ketika emak-emak yang entah dari mana datangnya, berjalan dengan santai di atas cor-coran tersebut.