Brilio.net - Kata orang-orang emak-emak adalah ras terkuat di muka bumi. Dia nggak cuma penyayang dan perhatian, tapi juga jago dalam banyak hal, salah satunya ialah memasak. Semua masakan dari yang sederhana sampai paling rumit bisa dimasak olehnya. Soal rasa, nggak perlu diragukan lagi, sudah pasti nikmat dan menggugah selera. 

Biarpun emak-emak itu jago masak dan makanan selalu enak, tapi kadang suka dikecewakan karena hidangannya jarang di makan. Padahal sudah capek masak di dapur, tapi terkadang anak-anak malah pilih makan mi instan. Pada momen itu emak-emak mungkin akan merasa kesal dan sedih. 

Momen tersebut coba dibuat ulang oleh akun TikTok @heruahmaja. Dikemas dalam format video yang bikin ngakak, ibu dan anak ini berakting totalitas dengan konsep antimainstream. 

aksi lucu emak di dapur © TikTok

foto: TikTok/@heruahmaja

Di menit awal video, tampak seorang emak-emak yang sedang sibuk dengan masakannya. Lucunya, bukan mengenakan daster, emak ini justru memakai gaun pengantin selayaknya princess kerajaan.

Gaun bawahnya dibuat megar supaya lebih mirip dengan baju Putri Istana. Emak-emak ini juga mengenakan hijab putih yang menjuntai bagaikan rambut. Dalam skenario, dia mondar-mandir di dapur guna menyiapkan makan siang untuk sang anak. 

aksi lucu emak di dapur © TikTok

foto: TikTok/@heruahmaja

Walaupun memakai gaun super panjang dan besar, tapi si emak tampak luwes sekali. Semua gerakannya juga sangat anggun mirip seperti seorang Ratu yang berjalan di dalam istana.