Brilio.net - Pernikahan merupakan momen yang diharapkan dapat berlangsung sekali seumur hidup. Maka dari itu, untuk merayakannya pernikahan harus dipersiapkan secara maksimal agar lancar. Hal yang paling berpengaruh agar acara pernikahan berjalan sempurna adalah memilih vendor.


Bagi pengantin perempuan, makeup dan busana menjadi hal penting yang dipersiapkan untuk menikah. Banyak wanita ingin menjadi cantik dan manglingi saat hari bahagianya. Untuk itu, mereka menyewa jasa makeup artist atau MUA untuk meriasnya agar menjadi anggun dan cantik.

Sayangnya, ternyata nggak semua MUA dapat merias dengan baik dan tepat. Maka dari itu, pengantin harus memilih vendor MUA yang tepat. Namun, apa jadinya jika ternyata bukan pengantin yang memilih, melainkan orang tua.

Hal demikian rupanya dialami oleh wanita ini. Di hari bahagianya, saat akad ia mendapatkan rekomendasi makeup dari mertua. Lewat akun TikTok @anakbundacorla1, wanita ini pun mengunggah potretnya saat dirias MUA pilihan mertua.

makeup pengantin pilihan mertua dan sendiri gagal  2023 brilio.net

foto: Instagram/@anakbundacorla1

Makeup tersebut justru membuat wajahnya tampak seperti topeng. Complexion-nya pun tampak membuat kulitnya kusam karena terlalu gelap. Sementara lipstiknya terlihat seperti tak membingkai bibirnya lebih rapi.