Nggak cuma itu, alisnya juga tidak terbentuk dengan rapi. Demikian pula dengan eyeshadow dan eyelinernya yang berantakan. Hasil riasannya malah seperti makeup orang yang baru belajar.

"Nikah sekali seumur hidup, jgn karna menghargai orang tua, jdi moment hari special mu hancur, pelajaran buat calon pengantin," tulis caption yang dikutip brilio.net, Sabtu (9/9).

Selanjutnya, ia memperlihatkan hasil makeup MUA pilihannya. Hasil riasannya sebetulnya tidak terlalu buruk. Complexion-nya cukup flawless, alisnya juga digambar dengan apik meski beda tinggi. Namun sayang, riasan matanya aneh karena membuatnya terlihat tua.

makeup pengantin pilihan mertua dan sendiri gagal © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@anakbundacorla1

Selain itu, paesnya juga terlihat aneh. Paes seharusnya digambar dengan proporsi yang tepat pada dahi. Namun tidak demikian dengan riasan yang satu ini. Paesnya lebih mirip seperti tempelan stiker.

Dua makeup tersebut membuat warganet ngakak sekaligus bingung. Pasalnya riasan pertama dengan kedua sama-sama terlihat aneh bagi wajahnya.

Video ini pun ramai mendapat beragam respons dari warganet. Banyak yang menyayangkan hasil riasan dari dua MUA yang sama-sama tidak memuaskan itu.

"Itu yg kedua konsepnya paes nori?" tanya @miegorengterbang.

"Astagfirullah kirain tmbh bagus," kata @maniah066.

"Nangis bange paesnya," kata @nrjijh.

"Paesnya stiker gt ya?" kata @nncsokokok.

"Maap aku ngakak," kata @alyhbry.

@anakbundacorla1 Nikah sekali seumur hidup , jgn karna menghargai orang tua , jdi moment hari special mu hancur , pelajaran buat calon pengantin #makeupgagal Full Senyum Sayang - Evan Loss