Brilio.net - Setiap pengantin bebas memilih tampilan seperti apa yang ingin dia tunjukkan di hari pernikahan. Ada perempuan yang mungkin suka dengan riasan yang tegas tapi cantik, maka dia akan memilih look bold.

Banyak juga yang senang dengan makeup sederhana tapi manglingi, maka jawabannya yaitu look flawless. Pengin makeup cantik, tapi nggak pakai bulu mata, makeup syari solusinya.

Makeup pengantin syari telah menjadi pilihan yang populer dalam beberapa tahun terakhir, menggabungkan keanggunan dan kesopanan dalam tata rias pernikahan. Dalam tren makeup pengantin syari ini, bulu mata palsu seringkali dihindari untuk menekankan keaslian dan keanggunan alami.

Brilio.net melansir dari TikTok @mirnamakeup_syari pada Kamis (31/8), seorang wanita memilih makeup syari sebagai tema riasan pernikahannya. Pilihan tema tersebut merupakan permintaan orang tua mempelai wanita, supaya anaknya tetap menjunjung tinggi nilai Islam namun tetap memukau di hari spesial itu.

makeup pengantin syari © TikTok

foto: TikTok/@mirnamakeup_syari

Jika kebanyakan makeup pengantin pasti memakai bulu mata palsu supaya hasilnya cetar dan manglingi, beda halnya dengan makeup syari. Walau tanpa bulu mata palsu, justru momen itu bisa memberikan kesempatan untuk memperlihatkan kecantikan alami dari si pengantin.