Brilio.net - Setiap orang tentu memiliki satu atau dua orang teman yang sangat dekat dengan mereka. Biasanya teman dekat disebut juga sebagai seorang sahabat. Tak terjadi begitu saja, biasanya persahabatan terjalin karena seringnya intensitas pertemuan hingga persamaan nasib.

Tak hanya masyarakat biasa saja, para selebritis juga memiliki sahabat masing-masing. Salah satunya adalah Ersa Mayori dan Cut Tari. 

Persahabatan Ersa Mayori dan Cut Tari sudah berlangsung selama puluhan tahun. Mereka pertama kali kenal pada usia 14 tahun, kala sama-sama menjadi model untuk sebuah majalah remaja. Setelah itu, mereka seolah tidak terpisahkan. 

Disebut seperti saudara kembar adalah hal biasa bagi Cut Tari dan Ersa Mayori. Mereka berdua pun mengakui kemiripan wajah, meski di antara mereka berdua tidak memiliki ikatan darah. Tak heran bila banyak warganet yang akhirnya membanding-bandingkan.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan beda gaya Ersa Mayori dan Cut Tari, berikut potretnya seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @ersamayori dan @cuttaryofficial, Selasa (4/4).