Brilio.net - Cut Tari dan Ersa Mayori merupakan selebriti yang dikenal sebagai presenter maupun aktris sinetron. Keduanya andal dalam dua bidang tersebut. Ikatan persahabatan di antara keduanya ternyata sudah terjalin sejak masa remaja. Bahkan mereka sudah seperti saudara. Hal ini terlihat dari Instagram Ersa Mayori pada 2019 dulu. 

"Sisters by heart. Wishing you all the happiness in the world, twinnie," ujar Ersa Mayori saat Cut Tari menikah dengan Richard Kevin pada Desember 2019 lalu.

Uniknya, paras mereka disebut mirip, lho. Benar-benar seperti saudara kembar. Bukan sekali warganet menyebut mereka kembar. Salah satunya dalam video lawas saat mereka satu frame untuk joget bareng.

Dalam video yang diunggah pada April 20022 lalu, tampak Cut Tari dan Ersa Mayori seru-seruan berjoget dengan kawan mereka sesama presenter, Uli Herdi dan Indra Herlambang.

Momen Cut Tari dan Ersa Mayori satu frame joget, mirip seperti kembar © Instagram

Momen Cut Tari dan Ersa Mayori satu frame joget, mirip seperti kembar
© Instagram/@cuttaryofficial

Dari penampilan, baik Cut Tari maupun Ersa Mayori sama-sama memiliki rambut panjang lurus yang tergerai indah. Belahan rambut mereka pun sama. Kemiripan di antara jebolan Gadis Sampul itu juga tampak dari senyuman.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Cut Tary (@cuttaryofficial)


Tak pelak banyak warganet yang berujar kemiripan Cut Tari dan Ersa Mayori tiada tanding.


"Koq jadi kembar Ersa Tari," tulis akun dickydirga27.

"Kok bisa mirip gitu ya ... sampe ga tau yg mana cut tari," tulis akun sachi_cl.

Ada juga yang memuji wajah awet muda Cut Tari dan Ersa Mayori yang sudah memasuki usia kepala empat itu.

"Mukanya dr dulu begituu,kapan tua nyaa," tulis akun nurrohma_h.