Brilio.net - Dalam kaitannya dengan penggunaan HP, ada dua tipe manusia di dunia ini. Pertama, mereka yang selalu gonta-ganti gawai seiring tren. Kedua, mereka yang setia dengan HP-nya. Tipikal macam ini bahkan tak akan menggantinya kecuali jika ponselnya sudah rusak total.

Saking setianya, kadang orang tetap sabar memakai HP yang sudah tak layak kondisinya. Misalnya saja ketika LCD-nya rusak sehingga layar gawainya jadi terdistorsi oleh garis-garis atau hal-hal serupa yang sangat mengganggu. Biasanya orang tidak buru-buru mengganti HP-nya, selain karena memang masih sayang, kadang juga karena belum ada uang.

Dengan alasan begitu, biasanya kamu bakal bertahan dengan HP yang kondisinya sudah tak memungkinkan. Seperti yang terekam dalam video dari akun TikTok @dheaapss, dilansir brilio.net pada Rabu (27/9). Dalam videonya, pengunggah tak sengaja merekam satu momen di sebuah konser. Momen yang bikin iba sekaligus melongo.

HP LCD rusak tak sengaja terekam © TikTok

foto: TikTok/@dheaapss

Pasalnya, dalam video yang ia unggah, tak sengaja terekam seorang perempuan yang berusaha merekam momen di panggung. Perempuan tersebut merekam momen di panggung menggunakan gawai yang LCD-nya sudah rusak. Hal tersebut terlihat dari garis-garis hijau yang sangat dominan di gawainya.