Brilio.net - Pernikahan adalah momen yang penuh kebahagiaan dan haru, di mana dua jiwa yang saling mencintai bersatu dalam ikatan yang sakral. Namun, takdir kadangkala datang dengan ujian yang tak terduga. Baru saja bahagia karena sudah sah menjadi seorang istri, pengantin wanita ini ditimpa cobaan berat tanpa terduga.

Semua yang terjadi di hidup manusia itu semua sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Sekalipun cobaan berat yang mungkin nggak pernah kamu inginkan. Begitulah yang terjadi kepada pengantin wanita bernama Ika. Pernikahannya mendadak berubah jadi duka selepas sang ibu menghembuskan napas terakhir.

Ibunda dari Ika meninggal beberapa menit usai sang anak melangsungkan ijab kabul di hadapan penghulu dan saksi. Kisah itu dibagikan dan diabadikan lewat video kiriman @mawiekhaili di TikTok pada Senin (28/8) lalu. Pemilik akun tersebut membagikan detik-detik menyayat hati pernikahan yang berubah menjadi duka.

ibu pengantin meninggal © TikTok

foto: TikTok/@mawiekhaili

Hari yang paling menggembirakan menjadi hari yang paling mendukakan. Ini kisah kawan baik aku, nama dia Ika yang baru saja menikah pada 26/8/2023," tulis Mawie dalam video postingannya, dikutip brilio.net pada Minggu (3/9).