Brilio.net - Kamera telah menjadi sahabat setia dalam perjalanan hidup manusia sejak ditemukannya pada abad ke-19. Saat ini kamera bukan hanya alat untuk mengabadikan momen, tetapi juga sebuah jendela menuju kenangan yang tak ternilai harganya. Dalam dunia yang terus berubah, abadikan momen dengan kamera bukan lagi hanya menjadi sebuah kebiasaan, tapi sudah jadi kebutuhan.

Abadikan momen dengan kamera memungkinkan untuk menyimpan kenangan indah yang dapat dinikmati kapan saja. Setiap momen dalam hidup ini memiliki keunikan dan keindahan tersendiri, dan dengan mengambil gambar maupun video, kamu bisa mempertahankan inti dari momen tersebut untuk selamanya.

Sebagaimana dilakukan oleh pasangan suami istri yang satu ini. Selalu mengabadikan setiap momen jalan-jalan, siapa sangka pasutri tersebut bisa membuat ulang video yang pernah diambil tahun 1997.

reka ulang video lawas © TikTok

foto: TikTok/@khrisna_3

Brilio.net melansir dari akun TikTok @khrisna_3, Krisna sang istri dan Maruli suaminya selalu mengabadikan momen kebersamaan mereka sejak dulu, dari mulai pacaran sampai menikah, hampir selama 39 tahun.